PWI Deliserdang Sembelih 1 Ekor Sapi, Bagikan Puluhan Daging Kurban Kepada Anggota dan Masyarakat

/

/ Rabu, 19 Juni 2024 / 12.23 WIB


Deliserdang,PILAREMPAT.com -
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Deliserdang membagikan daging kurban kepada seluruh anggota PWI Deliserdang dan puluhan warga sekitar kantor PWI Deliserdang, dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Rabu (19/6/2024).

Ketua PWI Deliserdang, Lisbon Situmorang SE didampingi Sekretaris Edward Limbong Ssos I, mengatakan PWI Deliserdang menyembelih 1 ekor sapi hibah dari Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Deliserdang sekaligus Ketua DPRD Deliserdang, Zakky Shahri SH. 

Selanjutnya, kata Lisbon disepakati dalam rapat pengurus yang berkurban masing-masing, Khairul Kamal Siregar (Wakil Ketua I), Amirul Khair (Wakil Ketua II), Edward Limbong (Seketaris), Rinaldi Samosir (Bendahara), Rinto Sustono (Penasihat), Zul Rasyad Harahap (Wakil Seketaris) dan Iriandi Ginting (Anggota). 

"Jadi kami memotong satu ekor sapi hibah dari Ketua Zakky, untuk itu kami menyampaikan apresiasi dan terimakasih sehingga dengan ini anggota PWI yang muslim bisa melaksanakan ibadah kurban di tahun 2024. Mudah-mudahan rejeki berlimpah ruah dan tahun depan bisa bersinergi dengan PWI Deliserdang," katanya.

Menurut Lisbon, penyembelihan hewan kurban dan membagikan dagingnya kepada warga sekitar yang berhak menerimanya merupakan wujud dari berbagi dan peduli terhadap masyarakat sekitar serta sebagai bentuk komunikasi dan silaturahmi dengan warga untuk menjalin hubungan yang lebih baik lagi. 

"Daging kurban dibagikan kepada puluhan wartawan PWI Deliserdang dan warga sekitar kantor PWI Deliserdang yang berhak  menerima daging kurban masing-masing dari Desa Jati Sari dan Desa Pagar Merbau Tiga, Kecamatan Lubukpakam. Semoga daging kurban yang dibagikan dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya," harap Lisbon.

Sementara itu sebelumnya Ketua DPRD Deliserdang Zakky Shahri mengatakan, hibah 1 ekor sapi itu sebagai wujud rasa syukurnya, karenanya dia punya niatan untuk menghibahkan sapi kurban.

 "Untuk itu sebagai wujud rasa syukur kami, maka hari ini secara simbolis menghibahkan satu ekor sapi untuk nanti di Hari Raya Idul Adha dapat di kurbankan oleh kawan-kawan PWI Deliserdang," katanya. [P4/sya]

Komentar Anda

Berita Terkini