DPW IMO Indonesia Sumut Terima Kunjungan Rakor Panitia Pelantikan DPD IMO Kabupaten Karo

/

/ Selasa, 07 Mei 2024 / 10.05 WIB

Medan, PILAREMPAT.com-- DPW Ikatan Media Online (IMO) Indonesia Provinsi Sumatera Utara menerima kunjungan Rapat Kordinasi (Rakor) Panitia Pelantikan DPD IMO Kabupaten Karo di sekretariat IMO Jln.Pemuda Medan, Senin (6/5-2024).  

Dalam kunjungan Rakor Panitia Pelantikan DPD Karo dengan DPW IMO Indonesia Sumut membicarakan hal hal yang teekait tentang pelantikan dan akan diadakannya pelatihan jurnalistik. 

HA Nuar Erde selaku Ketua IMO Sumut mengatakan, menyambut dan berterima kasih atas kedatangan Panitia pelantikan DPD IMO Karo yang diharapkannya dapat meriah serta sukses. Disamping itu juga kata Nuar Erde, para pengurus di Sumut akan turut membantu acara tersebut sampai selesai dan berjalan dengan apa yang diharapkan. 

Ditambahkan Sekretaris IMO Sumut Fajar Trihatya,SE mengharapkan agar para panitia dapat berkordinasi terus dengan para pengurus di Medan.  Apalagi nantinya dalam pelatihan jurnalistik beberapa pengurus Sumut andil sebagai pemateri. Pelatihan jurnalistik bertujuan untuk membuat dan menjadikan wartawan ataupun media online yang bergabung dapat lebih profesional lagi dalam menjalankan tugasnya.

Dalam rakor itu juga Harun Al Rasyid selaku Wakil Ketua IMO Sumut memberikan petunjuk dan arahan secara tehnis kepada para panitia pelantikan DPD IMO Karo.

"Kami pengurus Sumut sudah kami direncanakan jika setiap pelantikan DPD Kabulaten/Kota akan diadakan pelatihan jurnalistik. Tujuannya apa agar para wartawan selain profesional juga mengerti membuat berita dan menjadikan wartawan beretika dan bermartabat," tegas Harun.

Para Panitia Pelantikan DPD  IMO Indonesia Kabupaten Karo yang datang ke Sekretariat di Medan adalah Jan Warista Ginting, Juliadi, Bahrin Tampubolon dan Annisa.

Jan Warista Ginting Ketua terpilih DPD IMO Kabupaten Karo menjelaskan kalau acara pelantikan dan Pelatihan Jurnalistik direncanakan pada awal bulan Juni 2024. 

"Kami berencana acara akan diadakan di Taman Menjuah juah Berastagi dan disana ada gedung dan taman untuk tempat acara. Dan kami berterima kasih atas dukungan DPW IMO Sumut atas perhatian di acara pelatihan jurnalistik dan pelantikan, katanya.

Komentar Anda

Berita Terkini