Buka Stand 'Lounge Haji', Bank Sumut Syariah Serahkan Bantuan Tempat Sampah kepada UPT Asrama Haji

/

/ Minggu, 12 Mei 2024 / 21.18 WIB

 

Pimpinan Unit Pelayanan Bank Sumut Syariah, Zulfan Irawan menyerahkan secara simbolis tempat sampah kepada Kepala UPT Asrama Haji Medan Ramlan Sudarto, di halaman pelataran parkir belakang Asrama Haji, Minggu (12/5/2024). (FOTO: P4/isya)

Medan, PILAREMPAT.com  – UPT Asrama Haji menerima bantuan 15 unit tempat sampah dari Bank Sumut Syariah. Penyerahan tersebut diberikan secara simbolis kepada Unit Pelayanan Teknis (UPT) Asrama Haji Medan, sekaligus resmi dibukanya stand 'Lounge HAJI ' di pelataran halaman belakang Asrama Haji Medan, Jalan AH Nasution Medan, Minggu (12/5/2024).

Tempah sampah tersebut langsung diserahkan oleh Pimpinan Unit Pelayanan Bank Sumut Syariah, Zulfan Irawan dan diterima Kepala UPT Asrama Haji Medan Ramlan Sudarto.

Zulfan Irawan kepada awak media mengatakan, bantuan tempat sampah kepada UPT Asrama Haji Medan, bertujuan untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan bagi jamaah dan pengunjung.


Sementara itu, Kepala UPT Asrama Haji Medan Ramlan Sudarto mengucapkan terima kasih kepada bank Sumut Syariah yang telah memberikan tempat sampah

“Kita gembira, semoga bantuan tempat sampah bermanfaat terutama dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan bagi para jamaah dan juga masyarakat, insyaa ALLAH program ini bisa berlanjut kedepannya," ungkap Zulfan kepada media, minggu siang (12/5/2024). 

Buka Stand Lounge HAJI

Dijelaskan Zulfan Irawan, Bank Sumut Syariah ikut berpartisipasi pada pelaksanaan Haji tahun 2024 Embarkasi Medan dengan menghadirkan stand Lounge Haji Bank Sumut. 

Menurutnya, stand ini nantinya bisa dimanfaatkan para calon jamaah haji berfungsi untuk berbagai kegiatan, mulai penukaran rial, buka tabung bahkan untuk relaksasi, dikarenakan kelelahan saat tiba di asrama haji Medan.

"Hadirnya Lounge Haji ini semata-mata untuk memberikan layanan dan kemudahan kepada para calon jamaah haji yang akan berangkat nantinya, Lounge Haji ini kami hadirkan guna memberikan rasa nyaman kepada para jamaah, termasuk untuk penukaran uang rial, membuka tabungan bahkan relaksasi sekadar menghilangkan rasa capek saat mereka baru tiba di asrama haji setelah menempuh perjalanan dari daerah, inilah bentuk kepedulian sekaligus partisipasi Bank Sumut Syariah untuk suksesnya pelaksanaan Haji di Sumatera Utara ini,” terang Zulfan.

Menurut Zulfan, hadirnya Bank Sumut Syariah di Asrama Haji Medan, mengingat mayoritas jamaah calon haji yang akan berangkat ke Tanah Suci merupakan nasabah Bank Sumut Syariah yang sudah lama menabung untuk keberangkatan haji mereka tahun ini.

“Ada sekitar 2.400 nasabah Bank Sumut Syariah yang menabung untuk perjalanan haji ini yang tersebar dari seluruh Sumatera Utara, hadirnya Lounge Haji ini bisa dimanfaatkan para jamaah untuk berbagai layanan lainnya,” katanya. [P4/sya]

Komentar Anda

Berita Terkini