Keluarga Besar DPW IMO Sumut Halal Blhalal di Kediaman Ketua IMO Sumut

/

/ Senin, 22 April 2024 / 10.04 WIB

 

Medan, PILAREMPAT.com - Keluarga Besar Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Media Online (DPW-IMO) Sumatera Utara melaksanakan kegiatan silaturahmi halal bihalal 1445 H bertempat di kediaman Ketua IMO Sumut H.A.Nuar Erde, Jalan Karya Tani Gg Damai No.3.A Titik Kuning Kecamatan Medan Johor, Minggu (21/4/2024).

Kegiatan halal bihalal yang dilaksanakan dengan sederhana dan penuh kekeluargaan tersebut turut dihadiri jajaran pembina, pengurusan, anggota  dari berbagai media online yang ada di kota Medan.

Ketua IMO Sumut, Nuar Erde, mengatakan tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah, guna menjalin silaturahmi dan menjalin kebersamaan  dengan para anggota IMO apalagi dalam suasana perayaan Idul Fitri 1445 H.

"Ini baru yang pertama kali kita dilaksanakan acara halal bihalal, insya Allah acara halal bihalal ini akan digelar  setiap tahunnya secara bergilir," kata Nuar Erde yang juga pimpinan media online penasumut.com.

Terkait anggota yang tergabung dalam IMO Sumut, Nuar mengatakan, sampai saat ini, anggota IMO Sumut tercatat sebanyak 78 orang,

"Data sama kita anggota IMO Sumut sekira 78 orang, Ini kemungkinan akan bertambah lagi, karena tingginya minat peminat pimpinan media online yang ada di Sumut untuk bergabung di IMO Sumut."katanya.

Meskipun baru berusia masih muda, di organisasi Media sosial, namun sudah banyak gebrakan yang telah dilakukan IMO Sumut, misalnya kata Nuar Erde, pada saat hari pers, IMO turut melakukan anjangsana ke senioran wartawan di Kota Medan yang masih hidup.

Selain itu juga, untuk memperkenalkan keberadaan DPW IMO Sumut, pihaknya melakukan audensi dengan diberbagai OPD, instansi penegakan hukum dan lain-lainnya.

"Alhamdulilah, kita juga nantinya akan melakukan audensi dengan OPD yang ada di Kabupaten/kota di Sumatera Utara untuk memperkenalkan keberadaan IMO Sumut." ujarnya seraya sampai saat ini sudah ada terbentuknya IMO didaerah kita harapkan secepatnya IMO segera dilantik.

Acara halal bihalal halal DPW IMO Sumut diawali dengan makan bersama, dan dilanjutkan rapat program kerja DPW IMO Sumut.

Salah seorang pengurus  IMO Sumut M.Isya mengatakan, pelaksanaan dan halah bihalal dan rapat menyusun program DPW IMO Sumut, dinilai sangat positif untuk mengetahui sejauhmana capaian-capaian yang akan dilaksanakan maupun akan dilakukan pada tahun 2024 ini.

"Dengan capaian yang akan dan mau dilaksanakan IMO Sumut, nantinya dapat mensejahterakan para anggota yang tergabung dalam IMO Sumut." kata Isya yang juga Wakil Sekretaris DPW IMO Sumut ini. [P4/sya]

Komentar Anda

Berita Terkini