Hadiri HUT XVI LPSK Bunga Teratai Sumut, Anggota DPRD Medan : Terus Memberikan Manfaat Bagi Masyarakat

/

/ Minggu, 14 April 2024 / 13.12 WIB

 


 MEDAN, PILAREMPAT.com :

 Anggota DPRD Kota Medan, Drs Wong Chun Sen Tarigan menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) XVI LPSK Bunga Teratai Sumut di Restoran Royal Thamrin, Jalan Thamrin Nomor 15 Medan, Minggu (14/04/2024),

Hadir juga pada perataan tersebut, Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin, Ketua Umum Maha Jaya, Burhanuddin Harahap, Koordinator Wilayah (Korwil) I Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Nasional, Erliyanto Harahap dan para donatur beserta pengurus.

Wong Chun Sen di sela-sela kegiatan peratasn HUT tersebut berharap Lembaga Pemberdayaan Sosial Keluarga (LPSK) Bunga Teratai Sumut dapat terus memberikan manfaat bagi masyarakat Sumut, tanpa memandang suku, agama dan budaya.

Apalagi, sambung Wong yang juga penasihat LPSK Bunga Teratai Sumut ini, kota Medan yang penuh dengan ragam suku, adat dan budaya melihat LPSK Bunga Teratai Sumut sudah sangat banyak kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan yang bermanfaat bagi masyarakat luas khususnya kota Medan.

Selaku wakil rakyat yang duduk di DPRD kota Medan, Wong Chun Sen juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada organisasi yang bergerak di bidang sosial kemanusian tersebut.

“Genap, hari ini LPSK Bunga Teratai Sumut berusia 16 tahun. Saya ucapkan selamat Hari Ulang Tahun kepada seluruh pengurus dan anggota LPSK Bunga Teratai Sumut. Semoga keberadaan lembaga ini dapat terus bermanfaat bagi seluruh masyarakat di Sumatera Utara terkhusus juga Kota Medan. Dan kita harapkan semakin banyak para donatur yang bergabung dan tujuan kita membantu warga masyarakat pra sejahtera tercapai, “sebut Wong. (rel)

Komentar Anda

Berita Terkini