Ketua Komisi IV DPRD Medan Ini Klaim Raih Suara Tertinggi Partai Gerindra di Dapil 2 Medan

/

/ Minggu, 03 Maret 2024 / 22.06 WIB

 

MEDAN, PILAREMPAT.COM Anggota DPRD Kota Medan, Harris Kelana Damanik ST mengklaim unggul dengan perolehan suara terbanyak di Partai Gerindra dari Daerah pemilihan (Dapil) 2 Kota Medan pada Pemilihan legislatif (Pileg) 2024.

Hal tersebut dikatakan Ketua Komisi IV DPRD Kota Medan ini kepada awak media, Minggu (03/03/2024). Menurut Harris Kelana Damanik, dari 9 kursi yang diperebutkan di Dapil 2 Medan, kata Harris K Damanik dan berdasarkan surat suara C1 yang masuk pada tim pemenangannya, Harris Kelana Damanik mengaku hingga sampai saat ini perolehan suaranya masih tetap tertinggi.

“Saya senang, meski perhitungan belum selesai dan KPU Medan juga belum mengumumkan secara resmi perolehan suara Caleg tertinggi dari Partai Gerindra di Dapil 2 namun sudah bisa terlihat suara saya masih tetap yang tertinggi, “ujarnya.

Harris Kelana Damanik pun berterimakasih kepada masyarakat Dapil 2 Medan yang telah memilihnya pada 14 Februari 2024 lalu di TPS, ucapan terimakasih juga di ucapkan kepada para keluarga, sahabat, relawan dan para pendukungnya.(P4/rel/sya)

Komentar Anda

Berita Terkini