Sambut Hari Milad yang ke-62, UNPAB Gelar Kuliah Umum Ilmu Filsafat

/

/ Rabu, 13 Desember 2023 / 23.10 WIB

 

MEDAN, PILAREMPAT.com  –  Universitas  Pembangunan Panca Budi (UNPAB) menggelar Kuliah Umum sekaligus menyambut Hari Milad UNPAB yang ke-62, di kampus Jalan Gatot Subroto Km 4,5, Sei Sikambing, Medan, Rabu (13/12/2023).

Hadir dalam acara tersebut, Rektor UNPAB, Dr. H.Muhammad Isa Indrawan, SE, MM, Dekan Fakultas Agama Islam dan Humaniora (FAIH) UNPAB, Dr.Abdi Syahrial, LC,MA bersama Narasumber, Dr Arqom Kuwanjono dari Asesor BAN-PT yang juga Dosen Filsafat Universitas Gajah Mada (UGM).Bertindak sebagai moderator Dr. Zulfikar Ismail, LC, MA.

Kepala Prodi Ilmu Filsafat dan Metafisika UNPAB, Dr. Syarifuddin, ST, MH dalam kata sambutannya mengatakan dengan judul Membongkar Kebijakan Tuhan Melalui Lensa Filsafat ini maka diharapkannya mahasiswa mampu juga mengkomunikasikan agar antara wali Allah yang memiliki kapasitas untuk menjolok turunnya energi metafisika dengan umat yang membutuhkan tempat untuk diturunkannya energi ketuhanan tersebut.

“Seperti Palestina yang sudah hampir ratusan tahun selalu menjadi bagian yang selalu teraniaya oleh tindakan kekerasan dan pembunuhan oleh pihak zionis,” ujarnya.

Diungkap Syarifuddin, hal tersebut sangatlah penting menjadi bagian yang harus dilakukan mahasiswa Ilmu Filsafat Metafisika.

“Guna memfungsikan kembali perlakuan dari yang pernah dilaksanakan oleh guru besar metafisika UNPAB, Prof.Dr. Kadirun Yahya, dimasa beliau aktif memimpin dalam mengatasi bencana, malapetaka, dan lainnnya yang telah terbukti di dalam dan luar negeri,” terang Dr. Syarifuddin, dihadapan ratusan mahasiswa UNPAB yang hadir. [P4]

Komentar Anda

Berita Terkini