Capai Pemberitaan Terbanyak se- Kantor OJK seluruh Indonesia, OJK Provinsi Sumut Apresiasi Awak Media

/

/ Sabtu, 09 Desember 2023 / 14.17 WIB

Deputi Direktur LJK 2 OJK Sumut, Anton Purba

Karo, PILAREMPAT.com - Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) memperoleh penghargaan karena mendapatkan pemberitaan paling banyak se Indonesia diantara seluruh kantor OJK yang ada di daerah lainnya.

Apresiasi atas capaian penghargaaan tersebut diungkapkan Kepala OJK Sumut diwakili Deputi Direktur LJK 2 OJK Sumut, Anton Purba (foto) dengan ucapan apresiasi kepada sejumlah jurnalis/media yang tergabung di pos pelipitan Kantor OJK Sumut tersebut.

“Saya atas nama Kepala OJK Provinsi Sumatera Utara mengucapkan terimakasih dan menapresiasinya kepada rekan-rekan media yang selama setahun ini telah banyak membantu tanpa berlelah-lelah melakukan pemberitaan atau kegiatan yang dilakukan OJK Sumut,” ungkap Anton Purba saat menutup Media Gathering bersama puluhan wartawandi Mikie Holiday, Berastagi, Kab.Karo, Jumat (8/12/2023), yang disambut tepuk tangan jajaran OJK, narasumber dan sejumlah awak media yang berhadir.

Anton mengatakan, meski di tahun ini masih ada kebijakan-kebijakan ataupun ketentuan-ketentuan baru yang mungkin belum sempat untuk memberikan sosialisasi atau pendalaman kepada rekan media, agar di tahun mendatang bisa menggelar media gathering dengan topik tersebut.

“Kita juga menyampaikan kepada rekan-rekan media jika ada usulan topik pada media gathering selanjutnya agar bisa menyampaikan kepada kami,” ucapnya.

Anton juga menyampaikan bahwa dari pembahasan yang dipaparkan narasumber Prof. Dr. Ritha F. Dalimunthe, SE, M.Si selaku Direktur Eksekutif Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah Sumatera Utara (KDEKS Sumut), muncul beberapa ide untuk dijadikan pembahasan pada pertemuan selanjutnya.

Ide itu berkaitan dengan membahas bagaimana sebenarnya industri halal di Sumatera Utara.

“Jadi di tahun depan mungkin ini bisa jadi salah satu ide pembahasan yang bisa kita kembangkan lagi dengan melibatkan nara sumber dari KDEK maupun lainnya,” ujarnya.

Diakhir sambutanya, Anton berharap kedepan di tahun 2024, kolaborasi OJK dan rekan media diharapkan terus terjaga dan semakin baik lagi. 

“Sehingga kita bisa memberikan kontribusi yang lebih besar bagi perkembangan yang baik di provinsi kita Sumatera Utara,” ucapnya. [P4/sya]

 


Komentar Anda

Berita Terkini