Pemkab Samosir Ibadah Raya Sambut Event Aquabike World Championship 2023

/

/ Selasa, 21 November 2023 / 07.13 WIB

 


Samosir, PILAREMPAT.COM - Guna menyukseskan event Aquabike Jetsky World Championship 2023, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir menggelar Ibadah Raya di Komplek Water Front City Pangururan, Samosir, Minggu (19/11/2023).


Ibadah Raya dengan tema “Tuhan Allah mengambil manusia serta menempatkannya dalam taman Eden”. Sub Tema Mari menjaga alam Samosir sebagai Warisan Dunia. Pengkotbah Pdt. I Nyoman Hadi Sukendra, melalui khotbah dari Nats Alkitab , Kejadian 2:15.


Turut hadir, Wakil Bupati Samosir Martua Sitanggang bersama Ketua TP. PKK, Ny. Rohana M. Sitanggang, para Asisten Sekdakab, Kadis Kominfo, dan pimpinan OPD lainnya.


Doa Syafaat dibawakan Pdt. Rein Justin Gultom, memanjatkan doa untuk kesuksesan selama pelaksanaan event.


Pdt. I Nyoman Hadi Sukendra menyampaikan, Tuhan menciptakan alam yang indah untuk dihuni manusia, masyarakat, setiap gereja berjaga dan memanjatkan doa, meminta kepada Tuhan agar Danau Toba, Samosir aman, dan bersukacita.


“Mari bersatu padu, berdoa untuk kampung, tanah, biar Tuhan yang melawat, perubahan itu terjadi. Bersama Tuhan tidak ada yang mustahil. Samosir akan menjadi besar dan akan terkenal. Mendoakan yang terbaik bagi tanah kelahiran. Setelah Aqua bike maka berita akan menyebar, berdatangan melihat kayak mana Pangururan, yang penting taat pada firman Tuhan. Ketika Yesus kita sembah maka apa yang kita harapkan akan terjadi, hotel-hotel akan penuh, masyarakat akan bersuka cita” tutupnya. (P4/MT)

Komentar Anda

Berita Terkini