/

/ Selasa, 04 Juli 2023 / 20.02 WIB

 

Medan, PILAREMPAT.com  Hari ini, jemaah haji yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) I Debarkasi Medan, diperkirakan Selasa 4/7/2023, dijadwalkan akan mendarat di Bandara Kualanamu Internasional Airport (KNIA) Deliserdang sekira pukul 20.45 WIB dengan menumpang pesawat Garuda Indonesia.

Hal ini disampaikan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara (Kakanwil Kemenag Sumut) H. Ahmad Qosbi, S.Ag, MM kepada media, di Asrama Haji Pangkalan Mansyur Medan, Selasa (4/7/2023).

“Insya Allah hari ini jemaah haji Kloter I asal Kabupaten Mandailing Natal (Madina) akan tiba di tanah air pukul 20.45 WIB dan mendarat di Bandara Kualanamu Internasional Deliserdang dengan jumlah jemaah sesuai data manifest sebanyak 359 orang dan petugas haji,” ujar H. Ahmad Qosbi.

Lebih jauh disampaikan mantan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mandailing Natal ini, seluruh teknis penyambutan sudah disiapkan panitia kepulangan jemaah, serta berkoordinasi dengan pihak terkait lainnya.

“Secara teknis tidak ada yang berubah seperti saat pemberangkatan, termasuk saat jemaah tiba di Bandara Kualanamu hingga sampai di Asrama Haji. Pemeriksaan barang bawaan jemaah dan penyerahan seluruh jemaah haji kepada pihak keluarga untuk kembali ke daerahnya masing-masing,” ujar H. Ahmad Qosbi.

Sesuai jadwal yang diterima media, hari ini Kloter I Debarkasi Medan akan berangkat dari Mekkah pukul 08.35 waktu Saudi dan tiba di tanah air pukul 20.45 WIB, dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia GA 3201 membawa sebanyak 359 orang jemaah haji asal Kabupaten Mandailing Natal. [P4]

Komentar Anda

Berita Terkini