Bupati Samosir Lantik Kades Lumban Pinggol, Periode Sisa Jabatan

/

/ Senin, 17 Juli 2023 / 21.49 WIB

Samosir, PILAREMPAT.COM - Bupati Samosir yang diwakili Camat Pangururan Robintang Efrianto Naibaho SS, melantik Kepala Desa (Kades) Lumban Pinggol Ronald Sitanggang untuk meneruskan sisa jabatan selama 2 Tahun kedepanya, yang sebelumnya di jabat Sandris Malau yang telah meninggal karena sakit.

Pelantikan bertempat di Kantor Camat Pangururan, Jalan Simanindo, Senin (17/7/2023) di Samosir.

Pelantikan itu dihadiri, Kapolsek Pangururan AKP Marlen Sitanggang, Danramil 03 di wakili Babindsa Pangururan Sertu T. Sihotang , Babinkamtibmas Pangururan Brigadir Pandi , Perangkat Kecamatan Pangururan, Perangkat Desa Lumban Pinggol, Keluarga yang dilantik, dan undangan lainnya. 


Camat Pangururan berharap  Kepala Desa yang baru dilantik bisa meneruskan program almarhum Kepala Desa yang lama dan mau mendengar keluh kesah warganya.


“Saya yakin Kepala Desa yang baru dilantik punya kemampuan, apa lagi masih muda dan energik" tutur Camat Pangururan.


Selain itu tetap menjalin silahturahmi bersama warga serta aparat pemerintahan yang ada di lingkungan Kecamatan Pangururan dan aparat desa lainnya.


Sementara Kepala Desa Lumban Pinggol Ronald Sitanggang disela-sela acara pelantikan mengatakan, siap untuk memimpin Desa Lumban Pinggol serta meneruskan kinerja apa yang belum terealisaikan almarhum Kepala Desa yang lama.


“Saya akan merangkul seluruh masyarakat, dan memberikan yang terbaik selama memimpin Desa Lumban Pinggol," ucapnya. 


Labih lanjut disampaikannya, akan membangun objek wisata di daerah Paromasan Desa Lumban Pinggol untuk menjadi contoh objek wisata yang ada di Samosir serta mengajak masyarakat untuk saling membahu  membangun Desa Lumban Pinggol menjadi aman, bersih dan maju lebih baik lagi. (P4/MT)

Komentar Anda

Berita Terkini