Pemkab Samosir Bersama Polres dan Kodim 0210/TU Melaksanakan Olahraga

/

/ Rabu, 03 Mei 2023 / 19.39 WIB


Samosir, PILAREMPAT.COM - Untuk memperkuat Sinergitas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir bersama TNI Polri (Kodim 0210/TU – Koramil) giat melaksanakan Olah Raga, di Lapangan Mako Polres Samosir Jl. Danau Toba Pangururan, Selasa (2/5/2023), Samosir.


Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan arahan kepada peserta Olahraga yakni “Dalam beberapa hari ini Pemkab Samosir bersama TNI-Polri telah melakukan tugas bersama, dan tugas mulia dalam rangka Pengamanan Perayaan Idul Fitri 1444 H / 2023, yang tergabung dalam Pos Pengamanan, Pos Pelayanan maupun Pos Terpadu Pelabuhan Operasi Ketupat Toba 2023.


“Kapolres Polres Samosir mengucapkan Terima Kasih kepada TNI (Kodim 0210 TU dan Koramil Se-Samosir) dan Pemkab yang telah membantu dan mendukung selama pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2023 di Wilayah Hukum Polres Samsosir, sehingga Pengamanan Perayaan Idul Fitri 1444 H / 2023 M dan Libur Lebaran berjalan aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polres Samosir. Kegiatan Rutin kita tingkatkan dalam Menjaga Keamanan, Kenyamananan Pengunjung, Wisatawan berada di Samosir Pasca Libur Lebaran Tahun 2023.”


“Sementara Bupati Samosir diwakili Pj Sekdakab menyampaikan “Sinergitas Pemkab Samosir bersama TNI – POLRI dan Forkopimda berjalan baik,”tutupnya. (P4/MT)

Komentar Anda

Berita Terkini