Wong Chun Sen Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu Panti Asuhan Al-Jam’iyatul Washliyah

/

/ Sabtu, 08 April 2023 / 14.52 WIB

 

Medan, PILAREMPAT.com  – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, Drs Wong Chun Sen melaksanakan buka puasa bersama pengurus dan anak yatim piatu Panti Asuhan Al-Jam’iyatul Washliyah Pulo Brayan di Jalan KL Yos Sudarso, KM 6, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Jumat (07/04/2023) petang kemarin.

Kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya ini selalu dilakukan Wong Chun Sen yang juga menjabat sebagai Ketua Generasi Muda Buddhis Indonesia (Gemabudhi) Sumatera Utara (Sumut) bersama Pengurus Gemabudhi Sumut, Rudi Wu.

Seperti biasa, kedatangan Wong Chun Sen disambut baik oleh pengurus panti asuhan, Abas dan Arifin selaku pengurus beserta ratusan anak-anak panti asuhan. Dalam sambutannya, Arifin mengucapkan selamat datang kepada Wong Chun Sen dan Rudi Wu ke Panti Asuhan.

“Pak Wong, bagi kami sudah seperti saudara, setiap Ramadhan selalu datang untuk berbagi dan berbuka puasa bersama dengan kami,” katanya. Pada kesempatan ini, Wong Chun Sen yang akrab disapa Tarigan ini pun meyebutkan bahwa, setiap bulan suci Ramadhan memang selalu berbuka puasa bersama amak-anak panti asuhan.

Tak lupa, Wong juga memberi penyemangat untuk anak-anak panti asuhan agar selalu tekun belajar dengan mengikuti arahan dari pengasuh atau guru. “Adik-adik di sini merupakan generasi penerus bangsa. Semoga nanti ada anak-anak asuh di Panti Asuhan yang sukses menjadi pemimpin bangsa, baik itu dari sisi Pemerintahan maupun TNI/Polri serta pengusaha bahkan nantinya ada yang mengikuti jejak dirinya menjadi wakil rakyat. Tetaplah semangat dan berusaha,” jelas Wong Chun Sen. (rel/sya).

Komentar Anda

Berita Terkini