Menyambut Hari Raya Idul Fitri, SP-BUN Tingkat Perusahaan PTPN III (Persero) Serahkan Bantuan

/

/ Senin, 17 April 2023 / 13.28 WIB

 


Medan, PILAREMPAT.comSerikat Pekerja Perkebunan (SP-Bun) Tingkat Perusahaan PT Perkebunan Nusantara III (Persero) melaksanakan kegiatan pemberian santunan kepada petugas kebersihan (cleaning service) di lingkungan Kantor Direksi PT Perkebunan Nusantara III (Persero) Operasional Medan, Kamis, 13 April 2023.

Santunan diserahkan langsung oleh Rina Tanjung Ketua Umum SP-Bun yang didampingi oleh Supriadi Sebayang, Sekretaris Umum, Hari Brata Pahlawan, Bendahara Umum dan beberapa Pengurus Harian di halaman Kantor Sekretariat SPBUN Tingkat Perusahaan. Penyerahan santunan dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah yang akan jatuh pada tanggal 22 April 2023.

Dalam keterangannya Rina Tanjung menyampaikan bahwa kegiatan pemberian santunan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulan Ramadhan. 

“Hari ini santunan diserahkan kepada 43 orang pekerja, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian SPBUN Tingkat Perusahaan terhadap kawan-kawan tenaga kerja   outsourcing yang bekerja di Kantor Direksi PTPN III (Persero) Operasional Medan. Kami berharap dengan diserahkannya santunan ini dapat sedikit membantu untuk memenuhi keperluan hari raya”. jelas Rina Tanjung. [P4/rel]


Komentar Anda

Berita Terkini