Pemkab Samosir, Hadiri Peringatan Isra Mi’raj Polres Samosir

/

/ Selasa, 21 Februari 2023 / 23.27 WIB

 

Samosir, PILAREMPAT.COM - Pemerintah kabupaten Samosir yang diwakili Asisten I Drs Tunggul Sinaga ikut menghadiri peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad 1444 H yang dilaksanakan jajaran Polres Samosir di Mako Polres tersebut.


Dalam sambutan Bupati Samosir yang disampaikan melalui Asisten I, Drs Tunggul Sinaga menyampaikan, dukungannya serta apresiasi atas kegiatan Isra Mi’raj yang dilaksanakan jajaran Polres Samosir.


“Dengan tema yang disampaikan sangat sesuai dengan peningkatan solidaritas dan kebersamaan di Kabupaten Samosir. Dalam waktu dekat ini Presiden RI Jokowi akan datang untuk meresmikan Jalan Layang atau Bypass Pangururan. Untuk itu mari kita dukung secara bersama-sama”, ajaknya.


“Pemkab Samosir pada umumnya sangat mendukung kegiatan pelaksanaan ke-Agamaan guna menjaga serta merupakan sinergitas persatuan dan kesatuan di Samosir, sebut Tunggul Sinaga, Senin (20/2/2023), Pangururan.


Sementara Ketua panitia pelaksana, AKP Catur Haryadi menyampaikan rasa Syukur atas kegiatan Isra Mi’raj yang dilaksanakan bersama keluarga besar Polres Samosir yang sekaligus menyampaikan terimakasih atas kehadiran para undangan dalam keadaan sehat.


“Mari kita Bersinergi untuk membangun Kabupaten Samosir yang lebih baik dan menjaga keamanan secara bersama-sama,” ujarnya.


Diwaktu bersamaan, Kapolres Samosir, AKBP Yogie Hardiman S.H.,S.I.K.,M.H menyampaikan dengan penuh harapan melalui perayaan ini mendapat hikmat yang amanah dalam perayaan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H suatu pertanda bahwa mendapat perintah untuk melaksanakan Sholat 5 waktu.


“Sebagai umat muslim mengharap kepada kita untuk tidak lupa meninggalkan sholat karena dengan kita menjalankan sholat Insya Allah segala permasalahan akan dimudahkan dan diselesaikan oleh Allah SWT,” harapnya


Sebagai umat muslim dan umat Nabi Muhammad, AKBP Yogie melanjutkan, tentunya harus memahami bijak dan perjuangan Nabi Muhammad.


“Bahwa bagaimana kita meningkatkan kecintaan terhadap Nabi Muhammad. Tentunya dengan cara menjalankan apa yang telah diperintahkan dan meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT,” sebut AKBP Yogie Hardiman mengakhiri. (P4/MT)

Komentar Anda

Berita Terkini