Perayaan HPN di Medan Berlangsung Sukses, Aman dan Kondusif

/

/ Kamis, 09 Februari 2023 / 21.35 WIB

Medan, PILAREMPAT.com - Perayaan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 yang diselenggarakan di Kota Medan, berlangsung sukses, aman dan kondusif. 

Demikian dikatakan Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH menjawab wartawan, Kamis (9/2/2023) saat menghadiri perayaan HPN, di Gedung Serbaguna, Jalan Pancing, Kota Medan. 

Pemimpin Redaksi (Pemred) media online pewarta.co ini mengatakan aman dan kondusifnya perayaan HPN di Kota Medan kali ini tidak terlepas dari peran pihak kepolisian dan stakeholder yang ada di Sumut dan Kota Medan. 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian khususnya Polda Sumut dan Polrestabes Medan beserta jajarannya yang telah berhasil membuat perayaan HPN di Kota Medan Tahun 2023 berlangsung aman dan kondusif," kata Chairum Lubis. 

Lanjut dikatakan Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut ini semoga pada perayaan HPN selanjutnya juga akan berlangsung sukses, aman dan kondusif. 

"Berkat pengamanan yang dilakukan Polrestabes Medan, acara perayaan HPN di Gedung Serbaguna, Jalan Pancing, Kota Medan, berlangsung aman dan kondusif," tandas Chairum Lubis saat bersama Wakapolrestabes Medan, AKBP Dr Yudhi SH SIK MH, Kasat Narkoba Polrestabes Medan, Kompol Rafles Marpaung, SH, SIK, MH dan Kapolsekra Percut Sei Tuan, Kompol M Agustiawan SH SIK MH di acara Hari Pers Nasional (HPN) yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna, Jalan Pancing.[P4/sya/rel]

Komentar Anda

Berita Terkini