Ketua DPRD Medan Saksikan Pelantikan Calon PPK Pemilu Tahun 2024

/

/ Kamis, 05 Januari 2023 / 11.39 WIB

 

Medan, PILAREMPAT.com  – Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim SE menghadiri acara Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Calon Anggota PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) untuk Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024, di Hotel Grand Inna Jalan Balai Kota, Kota Medan, Rabu (04/01/2022).

Di kesempatan ini, Hasyim menilai bahwa perekrutan hingga pelantikan petugas PPK dipandang perlu, guna mengawasi jalannya pesta demokrasi nanti berjalan dengan baik dan lancar. 

“Salama berlangsungnya Pemilu di Indonesia, merekalah yang menjadi garda terdepan pemerintah untuk mengawasinya. Oleh sebab itu, saya himbau agar petugas PPK yang sudah dilantik menjalankan tugasnya dengan penuh tanggungjawab,” ucapnya.

Selain Ketua DPRD Medan, kegiatan ini juga dihadiri Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Medan, Payung Harahap, SE MM, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan, Agussyah R Damanik, perwakilan Kejaksaan Negeri Medan dan Kejaksaan Negeri Belawan. Selanjutnya, perwakilan Polrestabes Medan dan Polresta Pelabuhan Belawan, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Medan, Ir Irwan Ritonga, perwakilan Dandim 0201/BS Medan, Camat se-Kota Medan serta Anggota PPK yang dilantik.(rel/sarwo)

Komentar Anda

Berita Terkini