Bupati Samosir Monitoring Pos PAM Ops Lilin Toba 2022

/

/ Minggu, 25 Desember 2022 / 04.20 WIB

Samosir,PILAREMPAT.COM - Bupati Samosir bersama Forkopimda melakukan monitoring pos pengamanan dan pelayanan terpadu Ops Lilin Toba 2022.


Monitoring untuk melakukan pengecekan kesiapan personil juga kelengkapan dalam mengamankan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di pintu masuk ke Samosir, Sabtu (24/12/2022).


Selain meninjau Pos Ops Lilin Toba 2022, juga dilakukan pengecekan progres pembangunan Jembatan Tano Ponggol.


Ia menjelaskan, bahwa Jembatan Tano Ponggol belum bisa digunakan dan dilintasi sehingga pelaksana proyek diharapkan membuat spanduk larangan, sehingga tidak ada masyarakat maupun pengunjung yang mencoba melintasi jembatan tersebut.


Ditegaskan dia, Personil pos tetap siaga, memonitor dan waspada. Melakukan pengamanan di setiap Gereja terdekat di Wilayah Pos, sehingga setiap ibadah Natal dapat berjalan baik.


Berharap personil dapat melakukan pengamanan dengan Ramah dan tetap menjaga kesehatan.


Selain itu, Bupati Samosir dan Kapolres juga melakukan pengecekan kesiapan Kapal Kayu dan manifest seperti halnya Life Jacket, Pelampung (Ban), Alat Kemudi Kapal serta Kelayakan Berlayar Kapal.


Sebagai apresiasi serta menyemangati personil yang sedang bertugas, Bupati bersama Kapolres memberikan Bingkisan Makanan, Minuman, dan Vitamin kepada Personil yang melaksanakan Pengamanan di Pos Pelayanan, dan Pos Terpadu Pelabuhan. (P4/MT)

Komentar Anda

Berita Terkini