Banyak Pohon Pinggir Jalan Hilang di Medan Denai Akibat Proyek Drainase

/

/ Jumat, 23 Desember 2022 / 12.48 WIB

 

MEDAN, PILAREMPAT.com -- Banyak pohon pinggir jalan hilang di Kecamatan Medan Denai akibat pebgerjaan proyek drainase Kota Medan. Rekanan pelaksana dinilai kurang profesional dalam mengerjakan proyek.

Walikota Medan Bobby Nasution pun diminta untuk bertindak tegas kepada rekanan proyek drainase tersebut.

"Kalau itu kita sepakat, kita dukung Bobby Nasution bertindak tegas kepada kontraktor drainase ini. Pohon pinggir jalan yang hilang inipun juga aset Pemko Medan yang mempunyai nilai," ucap Tokoh Masyarakat Kecamatan Medan Denai, Arief Tampubolon di Jalan Pasar Merah, Medan, Jumat 23 Desember 2022.

Arief yang juga kader Partai Demokrat ini mendukung Walikota Medan Bobby Nasution memberikan sanksi tegas kepada rekanan proyek drainase yang bekerja asal asalan tersebut.

"Bobby Nasution bisa memberikan sanksi tegas kepada rekanan proyek drainase ini, baik itu sanksi administrasi dalam bentuk denda uang, maupun pemutusan perjanjian kontrak kerja," ucapnya.

Sebagai walikota, kata Arief, Bobby Nasution harus juga bertanggungjawab dengan kondisi ruang terbuka hijau yang ada di pinggir jalan di Kecamatan Medan Denai, yaitu di Jalan Pasar Merah Ujung, Jalan Menteng VII, Jalan Panglima Denai, dan Jalan Denai, mulai simpang Mandala By Pass hingga batas jalan tol.

Jurnalis senior inipun berharap Walikota Medan Bobby Nasution bisa bertindak secara objektif dengan melihat langsung kondisi proyek drainase yang ada di lapangan.

"Kita persilahkan Bobby Nasution turun langsung ke lapangan. Bobby bisa melihat langsung kondisi proyek, banyak pohon pinggir jalan yang hilang akibat proyek drainase ini. Kalau Bobby hanya menerima laporan dari staf, pasti tidak sesuai dengan fakta yang terjadi di lapangan," tandas Arief Tampubolon. [P4/sya]

Komentar Anda

Berita Terkini