Pererat Ukhuwah Bersama Saksi, DPC PKS Maimun Menggelar Reuni Saksi

/

/ Senin, 28 November 2022 / 08.18 WIB

MEDAN, PILAREMPAT.com - Sukses menggelar Silaturahmi dan Konsolidasi Pemenangan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada pemilu 2024 mendatang Sabtu (26/11/2022) kemaren, DPC PKS Medan Maimun mempererat silaturahmi kembali dengan menggelar ukhuwah reuni saksi PKS di SR CENTER jalan Pantai Burung Kelurahan Aur Kecamatan Mesan Maimun pada Minggu (27/11/2022).

Menurut Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS Medan Maimun, H. Ismalik Syahputra, SE dengan target 12.000 Suara, DPC PKS Maimun Optimis pada 2024 PKS Juara untuk pemilu yang akan datang. Menyadari pentingnya pengawalan suara di ajang pileg, pilkada, dan pilpres di pagelaran pemilu yang akan datang dan agar menghindari terjadinya kecurangan saat berlangsungnya pesta demokrasi yang akan datang, DPC PKS Medan Maimun merasa perlu menjaga dan merawat ukhuwah para saksi-saksi PKS.

"Kita menyadari ujung tombak perjuangan kontestasi pemilu dan pilkada adalah saat proses di bilik suara. Program-program kerja dan pelayanan yang kita lakukan selama ini akan melahirkan kepercayaan masyarakat yang di buktikan dengan hasil suara. Hasil suara adalah amanah masyarakat yang harus di jaga. Tidak boleh ada peluang kecurangan selama proses pemungutan suara. Makanya peran saksi adalah sangat fital dalam proses pungutan suara." jelas Ismalik.

Lanjut Haji Malik sapaan akrab H. Ismalik Syahputra,SE DPC PKS Medan Maimun dari dulu sampai saat ini selalu merawat saksi-saksinya yang sudah sangat terkenal punya kinerja yg cukup diperhitungkan di proses pungutan suara.

"Jadi dari dulu PKS Maimun selalu merawat saksi-saksi kita, karena kita tau para saksi PKS merupakan ujung tombak saat pesta demokrasi, saksi kita juga cukup di perhitungkan dengan kinerja dan pengalaman terbaik mereka, selain itu reuni saksi ini bertujuan mempererat dan mengokohkan ukhuwah antara kader, struktur dan saksi2 PKS, sehingga akan lahir komitmen dan loyalitas para saksi Kita yang tetap terjaga sampai sekarang," ujar Malik.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Ustad H. Salman Alfarizi,LC, MA sebagai pemberi taujih ukhuwah, Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Medan Syaiful Ramadhan, Ketua BPC 5 Isharianto Sinambela, para pengurus DPC PKS Maimun, Ketua DPRa PKS se Medan Maimun, Kader dan simpatisan PKS.(P4/soni).

Komentar Anda

Berita Terkini