Badan Anggaran DPRD Medan Kembali Gelar Rapat Pembahasan Ranperda Kota Medan

/

/ Rabu, 16 November 2022 / 05.32 WIB

MEDAN, PILAREMPAT.COM – Badan Anggaran DPRD Kota Medan kembali melaksanakan rapat Pembahasan Ranperda Kota Medan tentang APBD Tahun Anggaran 2023, Selasa (15/11/2022).

Rapat yang berlangsung di Ruang Rapat Badan Anggaran DPRD Kota Medan Jalan Kapten Maulana Lubis, Kota Medan ini dipimpin Hasyim selaku Ketua DPRD sekaligus Ketua Badan Anggaran DPRD Kota Medan ini di dampingi Wakil Ketua, H Rajudin Sagala dan HT Bahrumsyah serta dihadiri para Anggota Badan Anggaran DPRD Kota Medan lainnya.

Dalam rapat ini hadir juga beberapa OPD di lingkungan Pemerintah Kota Medan, seperti Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Penataan Ruang, Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Perhubungan, Dinas Pertanian dan Perikanan, Dinas Pencegah Pemadam Kebakaran, serta Dinas Kebersihan dan Pertamanan yang masing-masing memaparkan rincian anggaran dan belanja pada APBD Tahun Anggaran 2023.

Dalam rapat ini, Pimpinan dan Anggota Badan Anggaran DPRD Kota Medan meminta penjelasan terkait realisasi anggaran yang sedang dan akan berlangsung kepada setiap OPD, seperti perbaikan dan pembangunan jalan, pembangunan drainase, pengelolaan parkir, hingga program rumah layak huni yang semuanya akan ter-cover dalam APBD Tahun 2023.

Saat ini Kota Medan telah gencar dalam mewujudkan lima program prioritas. Oleh sebab itu, Kota Medan harus memiliki APBD yang sehat dan mampu memprioritaskan pembangunan kota yang telah ditetapkan sehingga terwujudnya masyarakat Kota Medan yang berkah, maju dan kondusif. (Rel/sya)

Komentar Anda

Berita Terkini