Kadis Kominfo Medan Berharap Tribun Mendukung Program Pemko

/

/ Minggu, 02 Oktober 2022 / 20.30 WIB

Medan,PILAREMPAT.com – Walikota Medan, Bobby Nasution diwakili Kepala Dinas Kominfo Kota Medan, Arrahmaan Pane menghadiri perayaan HUT Tribun Medan yang ke 12 tahun di Atrium Sun Plaza, Minggu (2/10/2022) tadi malam.

Dalam kesempatan itu, Arrahmaan Pane mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 12 tahun kepada Tribun Medan. Di usianya yang ke 12 tahun ini diharapkan Tribun Medan dapat menjadi mitra Pemko Medan sekaligus sosial kontrol bagi pembangunan di kota Medan. 

Atas nama Pemko Medan saya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 12 tahun kepada Tribun Medan, sebagai mitra Pemko Medan diharapkan Tribun Medan dapat mendukung program dan kebijakan Pemko Medan terutama dalam menyiarkan berita-berita serta informasi program yang dilakukan Pemko Medan agar terwujudnya masyarakat kota Medan yang berkah, maju dan kondusif sesuai visi misi Bapak Walikota Medan, Bobby Nasution, “kata Arrahmaan Pane sembari berharap Tribun Medan dapat memberikan informasi yang edukatif kepada masyarakat.

Dalam puncak peringatan Hut Tribun Medan ke 12 tahun tersebut, Arrahmaan Pane juga berkesempatan mencabut kupon undian dengan hadiah satu unit mobil yang juga turut disaksikan oleh GM Business Tribun Medan, Setiawan, Pimpinan Redaksi Tribun Medan, Iin Solihin dan tamu undangan lainya.

Komentar Anda

Berita Terkini