Bupati Samosir Pimpin Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

/

/ Minggu, 02 Oktober 2022 / 21.00 WIB


Samosir,PILAREMPAT COM - Bupati Samosir bertindak sebagai Inspektur pada Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tingkat Kabupaten Samosir yang dilaksanakan di Tanah Lapang Pangururan.


Upacara yang dihadiri Wakil Ketua DPRD, Kapolres Samosir, Danramil Pangururan, Para Asisten, Pimpinan SKPD, Camat Pangururan


Acara yang dilaksanakan dengan pembacaan Ikrar oleh Wakil Ketua DPRD Nasib Simbolon dan dilanjutkan pemberian reward serta piagam penghargaan kepada Kapolres Samosir dan Tim Begu Sat Reskrim Polres, Minggu (1/10/2022), Samosir.


Bupati mengutarakan bahwa peringatan hari Kesaktian Pancasila merupakan momentum kepada generasi muda khususnya masyarakat Samosir untuk bersatu bangkit bersama dalam membangun Samosir ke arah yang lebih baik.


Selanjutnya Bupati juga mengapresiasi Kapolres Samosir dan Tim Begu Sat Reskrim Polres atas dedikasi serta kinerja cepat selama 10 hari dalam pengungkapan kasus pembunuhan berencana yang terjadi pada tanggal 11 Juli 2022 di Tirta Mom Inn Desa Martoba Simanindo


“Kami ucapkan selamat dan apresiasi kepada Kapolres beserta jajaran atas kinerja cepat dalam mengungkap kasus pembunuhan pada beberapa waktu yang lalu. Selain itu kita juga telah memberikan penghargaan kepada teman-teman Polri maupun petugas lainnya yang telah bekerja keras dalam menangani pandemi Covid-19 di Samosir”, tutup Bupati. (P4/MT) 

Komentar Anda

Berita Terkini