Bupati Samosir Ajak Panbil Group Melihat Peluang Investasi di Samosir

/

/ Selasa, 11 Oktober 2022 / 10.55 WIB

Samosir,PILAREMPAT.COM - Bupati Samosir undang CEO Panbil beserta jajarannya untuk melihat Peluang Investasi di Kabupaten Samosir, Sabtu (9/10/2022) usai Bakti Sosial mengunjungi Objek Wisata Togaraja Partungkonaginjang dan lahan Pertanian di Parbaba Dolok.


Ajakan setelah kebaktian, Minggu Kebaktian di Gereja Katolik Pangururan, Bupati mengundang Jon Kennedy beserta jajarannya ke Tuktuk View Inn, Objek Wisata Huta Ginjang Simanindo selanjutnya ke Tanjungan serta Sitamiang Kecamatan Onanrunggu.


Johanes Kennedy Aritonang sangat terpukau melihat Samosir yang memiliki potensi besar dan sepakat menindaklanjuti hasil dari survey di berbagai lokasi untuk berinvestasi di Samosir. Pimpinan Yayasan Yonkenedia Johanes Kennedy Aritonang berjanji akan melakukan bakti sosial lagi sebagai bentuk kecintaan kepada “Bonapasogit” Samosir.


Yang sebelumnya di Rumah Dinas Bupati Jl. Danau Toba Pangururan dilaksanakan acara Ramah tamah antara Bupati Samosir bersama Rombongan Panbil Group. Bupati mengutarakan akan terus merangkul semua pemerhati, yang peduli dan mau berinvestasi untuk membangun Samosir. Kita akan membangun jejaring untuk bersama-sama mewujdkan Samosir lebih sejahtera, cetusnya.


Bupati Samosir juga menyampikan selamat datang kepada Panbil Group dibawah CEO Johanes Kennedy Aritonang bersama Yayasan Monggalana dan Yonkenedia di Samosir. “Atas nama pribadi dan masyarakat berterima kasih sebesar-besarnya atas pemberian bantuan sosial di Samosir”. Adapun kedatangan Panbil Group dibawah CEO Johanes Kennedy Aritonang di Samosir merupakan kunjungan balasan setelah Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir berkunjung ke Kota Batam guna menawarkan ruang investasi sekaligus silaturahmi salah satu putra terbaik dari Tanah Batak Johanes Kennedy Aritonang.


Panbil Group dibawah CEO Johanes Kennedy Aritonang bersama Yayasan Monggalana dan Yonkenedia datang membawa berkat yang luar biasa bagi masyarakat Samosir melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan peralatan sekolah sebanyak 800 set bagi anak sekolah tingkat TK, SD, SMP, SMA dan pemberian bantuan susu bagi 300 balita. Dalam pemeriksaan Kesehatan maupun pengobatan gratis, Yayasan Yonkenedia menyediakan pembagian kaca mata gratis, kursi roda untuk lansia, pemeriksaan penyakit dalam, THT dan Anak oleh Dokter Spesialis, Pemeriksaan Penyakit Gigi serta Pelayanan Dokter Umum.


Bupati mengharapkan Panbil Group dibawah CEO Johanes Kennedy Aritonang bersama Yayasan Monggalana dan Yonkenedia semoga kedepan terjalin kerjasam yang baik antar Pemkab dengan Panbil Group dan pada kesempatan ini telah melihat beberapa peluang investasi yang ada di Samosir dan n diharapkan semoga kedepan ada hal-hal yang lebih baik untuk dibuat di Samosir, ujar Bupati.


Panbil Group dibawah CEO Johanes Kennedy Aritonang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia dari Kabupaten Samosir yang telah membantu pelaksanan kegiatan Bakti Sosial dan acara ini tidak akan terlaksana dengan baik tanpa persiapan dan dukungan baik dari awal sampai selesai. (P4/MT)

Komentar Anda

Berita Terkini