60 Simpul Relawan Anies Se Sumut Bersama NasDem Sumut Siap Menyambut Anies Baswedan

/

/ Jumat, 28 Oktober 2022 / 17.30 WIB


MEDAN, PILAREMPAT.com - Sebanyak 60 simpul Relawan Anies Baswedan se Sumatera Utara (Sumut) bersama Partai Nasional Demokrat (NasDem) menggelar pertemuan rapat konsolidasi penyambutan Anies Rasyid Baswedan di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sumut Partai NasDem jalan Prof HM. Yamin, SH no. 41 Medan, Kamis (27/10/2022).


Kedatangan Anies yang merupakan Calon Presiden (Capres) pada Pemilihan Presiden 2024 ke Medan Sumut direncanakan selama 2 hari pada 4-5 November 2022 mendatang untuk bersilaturahmi dan menyapa seluruh masyarakat Sumut.


Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPW NasDem Sumut, Iskandar, ST. "Hari ini kita bertemu melakukan rapat konsolidasi bersama lebih kurang 60 simpul relawan Anies se Sumatera Utara dalam rangka untuk menyambut kehadiran Pak Anies Baswedan di Kota Medan Sumatera Utara." Jelasnya.


Iskandar memaparkan lebih lanjut, kehadiran Anies Baswedan direncanakan pada 4 - 5 November mendatang dalam serangkaian agenda untuk menyapa langsung relawan dan masyarakat Sumut khususnya Kota Medan serta akan bersilaturahmi tebar kebangsaan dengan tokoh-tokoh masyarakat dari lintas etnis, agama, suku dan juga para ulama.


Ia juga mengatakan nanti nya akan hadir lebih kurang puluhan ribu relawan akan siap menyambut kedatangan Anies Baswedan di Medan. 


"Jadi kita kan baru rapat, tadi kita bersama relawan sepakat siap menyambut kedatangan Pak Anies Baswedan di Sumatera Utara. Lebih kurang ada sekitar puluhan ribu relawan akan hadir. Ini masih dari Relawan ya. Belum lagi dari masyarakat Kota Medan nantinya dan kita harap nantinya akan jumlah massa akan bertambah melebihi target dua puluh ribu orang." tutup Iskandar.


Sementara itu menurut salah satu simpul relawan Barisan Relawan Anies Presiden Indenesia (Bara Api) Medan Maimun menyambut baik dan sangat senang dengan kedatangan Anies ke Medan November mendatang. 


Fefri Amri Anto, Ketua Bara Api Medan Maimun saat di temui di markas sekber Bara Api Medan Maimun jalan Brigjend Katamso, ia menyatakan Bara Api Maimun siap menyambut Anies Baswedan pada rangkaian agenda yang direncanakan pada Jum'at (4/11/2022) bahwa nantinya Anies Baswedan dan seluruh relawan sholat Jum'at di Masjid Raya dan ada agenda kegiatan di Istana Maimun Anies Menyapa dan silaturahmi tebar kebangsaan seluruh simpul relawan dan masyarakat Kota Medan.


"Alhamdulillah, Kita dari Bara Api Medan Maimun sangat antusias dan senang atas kehadiran pak Anies Baswedan di Kota Medan Sumut. Kebetulan saya sedang kurang sehat, jadi  perwakilan Bara Api Irsan Ibrahim mengabarkan ke saya dari rapat konsolidasi tersebut agenda rencana hari pertama 4 November mendatang itu pak Anies akan sholat jum'at di Masjid Raya dan ada agenda kegiatan temu sapa anies dan silaturahmi kebangsaan di Istana Maimun, jadi kita siap memadati Icon Kota Medan tersebut." Jelas Fefri yang akrab disapa piye. (P4/son)

Komentar Anda

Berita Terkini