Bupati Samosir Ajak Founder Panbil Batam Investasi

/

/ Senin, 05 September 2022 / 20.00 WIB

Samosir,PILAREMPAT.COM - Sebagai proses untuk percepatan Pembangunan di Kabupaten Samosir peran serta swasta sebagai Investor sangat dibutuhkan. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir terus berusaha mengundang investor untuk berinvestasi ikut menciptakan iklim investasi yang baik.


Bupati melakukan pertemuan bersama Founder Panbil Group Johanes Kennedy Aritonang Sabtu (3/9/2022) di Batam.

Pertemuan denga tujuan untuk mengundang Panbil Group berinvestasi ke Samosir.


Bupati menyampaikan terimakasih banyak kepada Johanes Aritonang ditengah kesibukan memberi kesempatan kepada Pemkab Samosir memaparkan peluang Investasi di Samosir ke pihak manajemen Panbil. Johanes Aritonang merupakan salah seorang Putra Tapanuli yang sukses sebagai pengusaha, untuk itu kami berharap Group Panbil yang dinakhodai Johanes melirik ke Samosir sebagai tempat berinvestasi.


Untuk itu Kami akan memaparkan peluang-peluang Investasi yang menarik di Samosir maupun bentuk dukungan yang diberikan Pemkab Samosir kepada para Investor.


Tim dari Pemkab melalui Dinas PMPTSP (Penaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu) memaparkan peluang Investasi juga yang sedang berlangsung dan Investasi yang sudah ada. Paparan Audio Visual peluang Investasi dikemas menarik diputarkan di depan pihak manajemen Panbil Group.


Founder Panbil Group Johanes Kennedy Aritonang mengucapkan Terimakasih kepada Bupati Samosir dan rombongan yang sudah berkenan bertemu dengan manajemen Panbil Group yang juga menawarkan peluang Investasi di Samosir. Saya sebagai Putra Tapanuli selama ini memang berinvestasi tidak di Tapanuli dan yang pasti kami pengusaha harus memperhitungkan detail peluang Investasi kata Founder Panbil Johanes Aritonang yang memiliki karyawan lebih dari 30 rb orang.


Lanjutnya setiap tahun Group Panbil melakukan aksi sosial di Parmonangan dan Muara di Tapanuli Utara (Taput) ditahun ini direncanakan di bulan September akan dilaksanakan kembali dan akan ditambah ke Samosir berupa aksi sosial test kesehatan, pembagian kaca mata dan pemberian makanan tambahan bergizi. Sekalian aksi sosial ke Samosir Tim Panbil Group akan melihat peluang Investasi.


Diakhir acara Bupati Samosir menyampaikan cenderamata berupa ulos ke Bapak Johanes Aritonang dan Ibu, acara diakhiri dengan melaksanakan diskusi santai dengan penuh kekeluargaan dan keakraban. (P4/MT)

Komentar Anda

Berita Terkini