Sambut HUT RI Ke 77, SR Center Kolaborasi JPRMI Maimun Gelar Turnamen Futsal

/

/ Senin, 08 Agustus 2022 / 10.51 WIB

MEDAN,PILAREMPAT.comSambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 77 Tahun, Syaiful Ramadhan (SR) Center berkolaborasi bersama Jaringan Pemuda Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Medan Maimun menggelar Turnamen Futsal antar remaja masjid se Kecamatan Medan Maimun di lapangan JR Futsal Jalan Seksama Medan. Minggu (7/8/2022).

Sebanyak 160 peserta terbagi 16 Team remaja masjid se - Medan Maimun saling bersaing di turnamen futsal ini.

Turnamen itu dihadiri dan resmi dibuka oleh Ketua Fraksi PKS DPRD Kota Medan, Syaiful Ramadhan.

Bang SR sapaan keren Syaiful Ramadhan sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan milenial ini. 

"ya..turnamen futsal antar remaja masjid ini sangat bagus, kita dukung dan apresiasi dan berharap dari olah raga futsal ini akan lahir milenial atau remaja yang sehat dan kuat." jelas bang SR saat membuka turnamen.


Dari johan, ucapan terima kasih untuk bang SR sudah mau memberi semangat kepada remaja masjid sekecamatan medan maimun melalui hobi se olahraga futsal

Ketua panitia turnamen Futsal SR Center, Reza Anshori menjelaskan kegiatan ini digelar untuk memberikan panggung prestasi bagi para remaja masjid yang ada di Medan Maimun dan bernaung dalam JPRMI Medan Maimun.

"Kesibukan harian para remaja masjid memang mengurusi masjid. Namun, ternyata mereka memiliki talenta yang luar biasa, terutama di bidang olahraga futsal." Ujar Reza.

Sementara itu Ketua JPRMI Maimun, Johan sangat bersyukur kolaborasi turnamen futsal menyambut HUT RI ke 77 ini berjalan lancar dan sukses. Ia berterima kasih kepada politisi muda Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Syaiful Ramadhan yang saat ini Anggota Komisi II DPRD Medan.

"Alhamdulillah ya bang, Turnamen Futsal ini berjalan sukses. Kita JPRMI Maimun mengucapkan rasa terimakasih kepada Bang SR telah mendukung kegiatan postif ini dan menyetujuan audiensi silaturahmi tentang kolaborasi turnamen yang kami ajukan di ruangan kantor DPRD saat itu." ungkapnya.

Johan juga berharap dengan adanya kegiatan positif seperti ini, para remaja khususnya di Medan Maimun dengan berolahraga futsal dapat lebih bersemangat dan terhindar dari hal-hal negatif pergaulan bebas, begal dan narkoba, remaja dapat meneruskan cita-cita kemerdekaan bangsa ini.

"Yah kita berharap remaja lebih bersemangat menyongsong meneruskan cita-cita kemerdekaan bangsa ini dengan melakukan hal-hal positif seperti berolah raga futsal sehingga terhindar dari yang negatif yang marak terjadi seperti pergaulan bebas, begal dan narkoba." jelasnya.

Pantauan wartawan turnamen yang dipertandingkan dengan sistem gugur ini, keluar sebagai pemenang juara 1 Remaja Masjid Hiria, Remaja Masjid Himmpb sebagai juara 2, dan juara 3 Remaja Masjid Nurul Huda. Masing-masing peserta mendapatkan uang pembinaan dan tropy dari bang SR. (P4/son)

Komentar Anda

Berita Terkini