Sambut HUT RI KE 77, Bang SR Bersama Ketua Limpol Bentang Bendera Merah Putih Sepanjang 77 Meter

/

/ Selasa, 16 Agustus 2022 / 00.16 WIB




MEDAN, PILAREMPAT.com -
Sambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 77 Tahun Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F PKS) turut hadir dan ikut berkolaborasi menyelenggarakan kegiatan Gebyar Bentang Bendera Merah Putih sepanjang 77 meter di depan icon bersejarah Istana Maimun Medan pada Minggu pagi (14/8/2022).


Menurut Bang SR sapaan beken Syaiful Ramadhan kegiatan tersebut merupakan Kolaborasi dari berbagai Komunitas untuk menyambut dan menyemarakkan HUT RI ke 77 pada 17 Agustus 2022 mendatang.


Bang SR mengapresiasi kegiatan Bentang Bendera sepanjang 77 meter yang melibatkan lintas Komunitas di Medan diantaranya Komunitas Captiva Indonesia Medan, Sumut24 Group, Medan Pos Group, HIPMI Sumut, Karang Taruna Sumut, Ladenta, Tommy Widodo Kisaran, Kampung Inggris Medan, MT Cofee dan komunitas lainnya.


Anggota Komisi II DPRD Kota Medan ini juga berharap kegiatan seperti ini dapat diteruskan oleh generasi muda untuk menumbuhkan semangat patriot kemerdekaanbdan nasionalis anak bangsa.


" Kegiatan ini sangat positif, saya sangat mengapresiasinya. Ini wujud rasa cinta kita kepada NKRI sehingga membangkitkan semangat patriot kemerdekaaan dan nasionalis. Saya berharap kegiatan seperti ini dapat diteruskan oleh generasi anak bangsa." Jelas Bang SR.


Selain membentangkan bendera merah putih sepanjang 77 meter, juga akan dilaksanakan pembagian Bendera merah putih sebanyak 1.000 kepada masyarakat. Ini dilakukan sebagai wujuh cinta NKRI harga mati.


Sementara itu, Ketua Limpol Jack India selaku Inisiator kegiatan bentang bendera mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77. selain itu juga memotivasi masyarakat Sumut dan Medan untuk memeriahkan Kemerdekaan Bangsa dengan penuh semangat sesuai dengan nilai-nilai perjuangan bangsa Indonesia.


" Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 Tahun, Apalagi sewaktu masa pandemi nyaris kegiatan tidak ada, mari kita kibarkan bendera dimanapun berada. Ini juga sebagai motivasi wujud cinta anak bangsa dengan nilai-nilai perjuangan bangsa Indonesia." kata Jack India.


Sementara itu Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut Rianto Ahgly SH mengapresiasi kegiatan bentang bender sepanjang 77 meter di depan Istana Maimoon, sebagai wujud anak bangsa yang peduli akan nilai-nilai perjuangan dan kemerdekaan RI yang ke 77 tahun.


Pantauan wartawan dilokasi acara terlihat setelah membentangkan bendera merah putih sepanjang 77 meter, para komunitas juga membagikan 1000 bendera merah putih kepada masyarakat yang melintas dipersimpangan lampu merah depan Istana Maimun dan juga kepada pengendara kendaraan roda dua dan mobil. (P4/son)

Komentar Anda

Berita Terkini