PTPN III (Persero) Berikan Penghargaan Kepada Karyawan Pemanen dan Penderes Terbaik

/

/ Minggu, 14 Agustus 2022 / 03.15 WIB

 


MEDAN, PILAREMPAT.com -
PT Perkebunan Nusantara III (Persero) memberikan apresiasi dan penghargaan kepada karyawan pemanen kelapa sawit dan penderes karet tahun kinerja 2021.

Apresiasi ini serahkan kepada mereka yang memberikan kontribusi meningkatkan produksi perkebunan. Penghargaan ini diserahkan oleh Direktur Pelaksana, Ahmad Haslan didampingi jajaran Senior Executive Vice President.

Penghargaan diberikan kepada 18 pemanen sawit dan 12 penderes karet, Kamis, 11 Agustus 2022 di Aula Kelapa Sawit Kantor Direksi Operasional Medan Jl. Sei Batanghari No.2 Medan.

Penghargaan yang diberikan berupa uang tunai dan Paket Wisata Banda Aceh – Sabang untuk para pemenang dan istri. Pemilihan pemanen dan penderes terbaik dilakukan masing-masing distrik melalui pencapaian kinerja selama tahun 2021.

Ahmad Haslan berharap, penghargaan ini menjadi motivasi bagi para karyawan dalam meningkatkan produksi perkebunan di PTPN III (Persero).

“Saya berterimakasih atas pencapaian ini, semoga pencapaian ini dapat dipertahankan bahkan sangat mungkin untuk ditingkatkan. Dan penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh karyawan” ujarnya. [P4/sya/rel]

 

 

Komentar Anda

Berita Terkini