Ketua DPRD Medan Berikan Bantuan Tali Asih Ke Korban Kebakaran di Belawan

/

/ Jumat, 12 Agustus 2022 / 12.08 WIB


Medan, PILAREMPAT.com 
 Ketua DPRD Medan, Hasyim bersama Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Medan, Robby Barus di dampingi Wakil Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Medan, Margareth beserta Anggota Fraksi PDI Perjuangan, Wong Chun Sen Tarigan, Daniel Pinem menyerahkan bantuan tali asih kepada korban kebakaran di kawasan Jalan Cilacap Barat, Lingkungan 8, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Senin (08/08/2022).

Kedatangan Ketua DPRD Medan, Hasyim bersama rombongan tersebut langsung disambut Camat Medan Belawan, Subhan F Harahap. Hasyim langsung menyerahkan langsung bantuan tali asih kepada korban kebakaran termasuk kepada Hafsah yang saat ini mengalami kelumpuhan dan kesehariannya menggunakan kursi roda.

Di sela-sela kegiatan, Ketua DPRD Medan, Hasyim menyampaikan bahwa ini sebagai bentuk kepedulian PDI Perjuangan khususnya Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Medan. Harapannya, kedatangannya ini memberikan penghiburan dan bantuan tali asih dapat bermanfaat bagi para keluarga korban. Dalam kunjungannya, Hasyim yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan turut menyampaikan belasungkawa kepada korban yang meninggal dunia dalam peristiwa kebakaran tersebut.

Hasyim pun juga mengetuk hati para donatur untuk memberikan bantuan kepada korban terutama dapat kembali memperbaiki rumah yang mengalami kerusakan sehingga bisa ditempati kembali. Sebagaimana diketahui, kebakaran di pemukiman padat penduduk, Kamis (04/08/2022) dini hari tercatat ada empat orang meninggal dunia dan dua orang mengalami luka bakar yang saat ini dalam perawatan intensif pihak rumah sakit. [P4/rel]

Komentar Anda

Berita Terkini