Jelang Peringatan HUT ke-77 RI, Dirut PUD Pasar Simak Pidato Presiden RI dI DPRD Medan

/

/ Selasa, 16 Agustus 2022 / 16.44 WIB


Medan,PILAREMPAT.com -
Dirut PUD Pasar Medan, Suwarno menyimak Pidato Presiden RI Pada Sidang Tahunan MPR RI dan Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI dalam rangka HUT Ke-77 Proklamasi Kemerdekaan RI, Selasa (16/8/2022), di ruang Paripurna DPRD Medan.


Dirut datang ke gedung yang berada di Jalan Kapten Maulana Lubis, Medan, dengan didampingi Dirkeu/Adm Fernando Napitupulu. 


Sementara dalam pidatonya, Presiden RI Joko Widodo menyampaikan ekonomi berhasil tumbuh positif di angka 5,44 persen pada kuartal II tahun 2022 ini. Fundamental ekonomi Indonesia tetap sangat baik di tengah ekonomi dunia yang sedang bergolak. 


Jokowi mengingatkan agar harus tetap waspada dan harus tetap hati-hati. Di sisi lain, sambungnya, agenda-agenda besar bangsa harus terus kita lanjutkan untuk meraih Indonesia Maju.


Lanjut dikatakam Jokowi, UMKM harus terus didukung agar bisa segera naik kelas. "Digitalisasi ekonomi yang telah melahirkan dua decacorn dan sembilan unicorn terus kita dorong untuk membantu pemberdayaan usaha mikro, kecil, dan menengah," ungkapnya. [P4]

Komentar Anda

Berita Terkini