DPRD Samosir Tampung Aspirasi Masyarakat Dapil I

/

/ Sabtu, 27 Agustus 2022 / 23.49 WIB

Samosir,PILAREMPAT.COM - DPRD Kabupaten Samosir melaksanakan Reses II Daera Pemilihan dapil I (Satu) Pangururan – Ronggur ni Huta.


Reses Langsung Di pimpin Ketua DPRD Sorta Ertaty Siahaan, hadir anggota lainya dari pemilihan yang sama yakni Nasib Simbolon, Sautua Silalahi, Polten Simbolon, Polma Gurning

Baringin Sihotang, Jonner Simbolon, Pilippus Pandiangan.


Reses yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Ronggur Ni Huta, dibuka langsung Ketua DPRD Samosir Sorta Ertaty Siahaan, Kamis (26/8/2022), Samosir.



Selain anggota DPRD hadir juga para UMKM, Karang Taruna, Bumdes, serta komponen lainya.


Reses yang dilaksanakan guna menampung aspirasi masyarakat untuk di sampaiakan kepada pemerintah daerah (Pemda) melalui rapat paripurna.


Salah seorang peserta marga Simbolon menyampaikan terkait masalah pemasaran hasil usaha yang selama ini tidak berjalan dengan baik karena terkendala pemasteran usaha kecil yaitu membuat kerupuk. Hal lain juga masih banyak persoalan di masyarakat, untuk itu kami meminta anggota DPRD dapat lebih cepat menyikapinya.


Selain para UMKM hadir juga Dinas Koperindag yang sekaligus menyampaikan kepada masyarakat Pelaku UMKM seperti Usaha pembuatan Kerupuk, agar datang ke kantor Koperindag untuk mencari solusi dan bisa kita saling berbagi pengalaman.


“Yang sangat alot dibahas masalah Bumdes, ada7 Bumdes terbentuk tapi satupun tidak ada kegiatan,” cetus dia. (P4/MT)

Komentar Anda

Berita Terkini