Dinas PU Benahi Jalan dan Normalisasi Drainase di Jalan Gaharu, Perwira II, Mandala By Pass, dan Aksara

/

/ Senin, 29 Agustus 2022 / 00.14 WIB


Medan,PILAREMPAT.comPembenahan jalan dan drainase terus dilakukan secara merata dan bertahap di Kota Medan. Pemeliharaan jalan dan drainase normalisasi drainase dikerjakan dengan target yang jelas sebagaimana intruksi Wali Kota Medan, Bobby Nasution. 


Pada awal Agustus lalu, pekerjaan cutting aspal, patching, dan normalisasi drainase telah tuntas dikerjakan  UPT OPJD Wilayah Timur Dinas Pekerjaan Umum Kota Medan.

Data yang diperoleh, pekerjaan dilakukan pada 8 Agustus 2022 itu berlangsung di kecamatan yakni Medan Timur dan Medan Tembung. Di Medan Timur, tepatnya di Jalan Gaharu dikerjakan cutting aspal 59,18 m3. Pada Jalan yang sama juga dilakukan patching jalan seluas 47,83 m2. Selain pemeliharaan jalan, di Kecamatan Medan Timur dilakukan normalisasi drainase. Lokasi pekerjaan yakni drainase seoanjagn 18 meter di Jalan Perwira II.

Pada hari yang sama pekerjaan normalisasi drainase berlangsung di Kecamatan Medan Tembung. Di Kecamatan ini, ada dua titik lokasi normalisasi drainase. Pertama drainase di sepanjang Mandala By Pass sepanjang 25 meter dan kedua di Jalan Aksara sepanjang 5 meter.  


Pemeliharaan jalan dan ormalisasi drainase akan terus dilakukan Dinas Perkerjaan Umum. Selain sebagai perwujudan pelaksanaan program prioritas, pekerjaan pembenahan infrastruktur ini guna memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memperlancar aliran air di drainase. [P4/sya/rel]
Komentar Anda

Berita Terkini