Ini yang Disampaikan Wakapolrestabes Medan pada Anggota Saat Pimpin Apel

/

/ Rabu, 13 Juli 2022 / 08.07 WIB


Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Setiawan memimpin apel di halaman Mapolrestabes  [foto: P4/ist]

Medan, PILAREMPAT.com -- Medan (pewarta.co) - Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Setiawan memimpin apel di halaman Mapolrestabes Medan, Senin (11/7/2022).


Dalam apel tersebut sejumlah perwira hadir mendengarkan arahan dari orang nomor dua di Mapolrestabes Medan itu. 


Berikut arahan yang disampaikan Wakapolrestabes Medan AKBP Yudhi Setiawan pada anggota.


“Terima kasih rekan-rekan dan mari bersyukur kita masih diberi kesehatan oleh yang Maha Kuasa. Pada rekan-rekan hilangkan sikap apatis dan harus tanggap dengan situasi sekitar kita. Berkaitan dengan dumas, mari kita minimalisir hindari pelanggaran dan penanganan kasus yang tidak sesuai dengan hukum,” ujar AKBP Yudhi.


Kata dia lagi, apabila menemukan pelanggaran atau tindak pidana yang ganggu ketertiban umum maka kita wajib menindaknya berdasarkan undang-undang.


“Silahkan ditangani sesuai dengan fungsi masing-masing dan dengan cara-cara yang humanis guna menghindari masalah yang lebih besar. Untuk Sat Reskrim silahkan dibuat terobosan diruang kerja, pelayanan atau ruang tunggu para tamu misal berupa penambahan CCTV, air mineral dan brosur yang sifatnya mendidik,” paparnya.


Pada rekan-rekan Sat Lantas, kata AKBP Yudhi, adakan imbauan-imbauan kepada pengguna jalan agar lebih tertib dalam berkendara dijalan umum. (Ded/red)

Komentar Anda

Berita Terkini