Gelar Rapat Pengurus,DPP PPHRI Fokus Program Pelatihan dan Penyuluhan Bantuan Hukum

/

/ Rabu, 29 Juni 2022 / 21.22 WIB
(foto:P4/isT)

Medan,PILAREMPAT.com  - Dewan Pimpinan Pusat Perkumpulan Pengusaha Hotel & Restoran Indonesia (DPP PPHRI) menggelar rapat pengurus di aula pertemuan Melati Grand Kanaya Hotel Jalan Darussalam nomor 12 Medan, Selasa (28/6/2022).

Dihadiri langsung oleh ketua umum Rizki Jamaluddin dan para pengurus DPP PPHRI,  dalam sambutannya ketua umum PPHRI Rizky Jamaludin mengatakan bahwa PPHRI  berperan penting sebagai mitra strategis pemerintahan dan swasta dengan mengutamakan kegiatan di bidang industri kepariwisataan.

Para pengurus Perkumpulan Pengusaha Hotel dan Restoran Indonesia (PPHRI) beranggotakan para pengusaha yang bergerak di bidang akomodasi, usaha pengelolaan makanan dan minuman, usaha rekreasi atau hiburan dan lembaga pendidikan.

Ada 3 tujuan dalam sidang rapat, yang pertama membuat program jangka panjang dan jangka pendek, kedua pemilihan ketua harian, dan ketiga progam yang akan dijalankan secepatnya.

Adapun sebagai Ketua Harian terpilih Riswan Surbakti siap untuk menjalankan tugas dengan baik dan benar.

Sebagai ketua umum Rizki Jamaludin juga mengatakan untuk kegiatannya pertama kita harus mengadakan pelatihan gratis yang diikuti oleh staf atau karyawan hotel yang ada di kota Medan khususnya untuk perkembangan program PPHRI.

“Saya juga berharap kita semua menjalankan program PPHRI ini dengan serius dan bersungguh-sungguh jangan angin-anginan”, tambahnya.

Sementara itu, Afwandi selaku Sub Bagian Marketing dan Promosi menambahkan ada beberapa poin penting tahap awal yang yang dirancang atas kesepakatan bersama oleh para pengurus sebagai program pengembangan Perkumpulan Pengusaha Hotel & Restoran Indonesia, diantarannya Pelatihan Gratis, dan Penyuluhan Bantuan Hukum untuk semua hotel Bintang dan Non Bintang serta Restoran/Caffee 

Setelah penetapan program yang akan dijalankan, diakhir acara sidang rapat pengurus PPHRI ditutup dengan Foto bersama dan acara berjalan dengan sukses. (P4/Son)

Komentar Anda

Berita Terkini