DPRD Samosir Rekomendasikan 60 Hal Atas LKPJ Bupati

/

/ Rabu, 15 Juni 2022 / 17.02 WIB

 

SAMOSIR-PILAREMPAT.COM | DPRD Kabupaten Samosir telah merekomendasikan 60 hal atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati tahun anggaran ( Ta) 2021. Rekomendasi tersebut disampaikan Ketua DPRD Samosir, Sorta Ertaty Siahaan, kepada Bupati Samosir Vandiko T Gultom dalam rapat paripurna pengambilan keputusan atas LKPJ di gedung DPRD Komplek Perkantoran Pangururan, Selasa (14/6/2022).


Adapun 60 hal tersebut, yang sebelumnya dibacakan oleh Parluhutan Sinaga, juru bicara gabungan Komisi, yaitu berupa saran dan koreksi DPRD atas kebijakan pemerintah daerah, kebijakan umum pengelolaan keuangan daerah, penyelenggaraan urusan pemerintahan daerah, penyelenggaraan tugas pemerintahan.


Sementara Bupati Samosir mengatakan rekomendasi DPRD tersebut akan ditindaklanjuti seluruh jajaran perangkat daerah di Kabupaten Samosir.

 

“Kami memahami bahwa saran dan masukan yang disampaikan oleh Dewan yang terhormat adalah pemikiran serta ide yang konstruktif dan berharga sebagai upaya peningkatan kualitas penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan maupun pelayanan kepada masyarakat,” beber Bupati Samosir. (P4/MT)

Komentar Anda

Berita Terkini