Bupati Samosir, Halalbihalal Bersama Gubsu Edy Rahmayadi

/

/ Senin, 09 Mei 2022 / 22.51 WIB

 


SAMOSIR-PILAREMPAT.COM | Bupati Samosir Vandiko T Gultom bersilaturahmi sekaligus mengucapkan Idul Fitri kepada Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Edy Rahmayadi.


Silaturahmi bertempat di rumah dinas Gubsu, di Kota Medan,  di dampingi beberapa SKPD Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir.


Kegiatan tersebut merupakan hal yang harus dilakukan oleh seluruh umat manusia guna memperelat tali silaturahmi. Selain menambah rezeki, silaturahmi juga dipercaya dapat menambah umur dan kesehatan.


Hal itu dibenarkan Bupati Samosir disampaikan saat menghadiri Halal Bihalal yang dilaksanakan oleh jajaran Bupati / Walikota dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Senin (9/5/2022).


Dikesempatan itu selain Bupati Samosir yang di dampingi beberapa SKPD, Plt Kadis Kominfo Ricky Rumapea, hadir juga para Bupati / Walikota se-Sumut, OPD Provinsi Sumatera Utara (Provsul.


Sementara Gubsu Edy Rahmayadi menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan silaturahmi Bupati Samosir. Lanjutnya, hal ini guna mempererat persaudaraan dan yang harus dilakukan para pemegang kebijakan dalam Pemerintahan, kemasyarakatan hingga partai politik.


Sebab dengan melakukan silaturahmi banyak hal yang bisa didiskusikan sehingga menghasilkan sesuatu yang baik untuk kesejahteraan rakyat.


“Banyak-banyak kita silaturahmi, bertemu dengan orang-orang yang punya pemikiran berbeda, bisa berdiskusi hingga menghasilkan sesuatu yang penting untuk masyarakat,”, tutur Gubsu Edy.


Gubsu mengakui, merasa sangat bahagia dengan momen Idulfitri. “Bahagianya minta ampun, karena tak ada yang mengatakan saya tak bersalah, semua minta maaf, paling tidak jawabnya sama-sama, benar kita saling memaafkan, untuk itu saya ucapkan mohon maaf lahir batin,” ucapnya.


Dalam melakukan silaturahmi tetap mengikuti Protokol kesehatan (prokes) secara ketat. (P4/MT)

Komentar Anda

Berita Terkini