Ashari Tambunan Hadiri Silaturahmi Pimpinan Ormas Islam dan Tokoh Agama Kabupaten Deli Serdang

/

/ Jumat, 13 Mei 2022 / 02.09 WIB

 

Lubuk Pakam, Pilarempat.com  - Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan menghadiri Silaturahmi Pimpinan Ormas Islam dan Tokoh Agama Kabupaten Deli Serdang, di Kantor MUI Deli Serdang, Kamis (12/5/2022).

 

Hadir juga pada kesempatan tersebut, Kakan Kemenag Deli Serdang Drs. Abdul Haris Harahap, Asisten 1 Deli Serdang Drs. Citra Efendi Capah, Kadis Kominfo Stan Deli Serdang Dr.Dra.Hj. Miska Gewasari, MA, Kadis Pendidikan Deli Serdang Yudi Hilmawan,SE,MM, Ketua FKUB Deli Serdang H. Waluyo,  Ketua MUI Deli Serdang Amir Panatagama Spd.I,  Ketua BKPRMI Deli Serdang Zailani Dalimunthe SH, Ketua PD Al-Washliyah Deli Serdang M. Soleh S.Ag, Ketua PCNU Deli Serdang H. Timur Tumanggor, S.Sos.MAP, Ketua PD Muhammadiyah Deli Serdang H.Ibnu Hajar, Ketua DMI Deli Serdang H. Sulaiman Hasibuan,  Ketua Mathalul Amwar Deli Serdang H.A. Taufik Lubis, S.Ag, kabag Kesra Deli Serdang Ali Mukti Harahap S.Ag, Kabag Prokopim Deli Serdang M. Ari Mulyawan H, SH,M.AP,  Para Ulama dan Tokoh Agama.

 

Dalam sambutannya, Bupati H Ashari Tambunan kembali menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah Mohon maaf lahir dan batin di iringi dengan doa Semoga semua amal ibadah bapak ibu sekalian selama bulan suci Ramadhan yang baru lalu menjadi amal ibadah yang berterima dan mendapat balasan yang berlipat ganda dari Allah subhanahu wa ta'ala.

 

Bupati juga mengucapkan rasa syukurnya, karena hari ini bisa bertemu bersilaturahmi dan saling menyampaikan ucapan Selamat atas keberhasilan melewati dan melaksanakan segala amal ibadah di bulan suci Ramadhan dan kesempatan untuk saling bermaaf-maafan sebuah tradisi yang amat sangat baik dan berharap Semoga semua yang baik yang kita dapatkan selama bulan suci itu bisa kita pertahankan di masa-masa yang datang sampai  yang berikutnya.

 

Bupati H Ashari Tambunan juga mengingatkan, bahwa niat yang baik untuk meningkatkan silaturahmi di antara sesama kita menjaga hubungan silaturahim yang selama ini menurutnya telah terjalin dengan baik dengan bersama kita bisa berbincang-bincang untuk menyampaikan, pendapat masing-masing apa yang kita rasa baik untuk kita laksanakan di  dalam konteks untuk bagaimana Kabupaten Deli Serdang, bisa terus kita upayakan maju, sejahtera, religius dan rukun dalam kebhinekaan. [P4/rel]

Komentar Anda

Berita Terkini