Update Covid-19 di Samosir Turun

/

/ Sabtu, 09 April 2022 / 23.18 WIB

 

SAMOSIR-PILAREMPAT.COM | Total Kasus aktif Covid-19 di Samosir mengalami penurunan 8 Kasus sehingga total kasus aktif 6 Kasus untuk itu Plt Kadis Kominfo Kabupaten Samosir, Rikky Rumapea menghimbau agar tetap Disiplin Prokes.


Berikut disampaikan info Grafis penyebaran Covid-19 di Kabupaten Samosir per hari Kamis, 7 April 2022, tidak ada penambahan kasus aktif, sembuh 8 Kasus sehingga total kasus aktif menurun 8 kasus menjadi 6 kasus.


Rikky Rumapea juga menyampaikan bahwa dari 6 kasus aktif, 4 melakukan isolasi  mandiri dan 2 orang dirawat di Rumah Sakit untuk itu Kita bersyukur bahwa kasus aktif Covid -19 sudah menurun, Namun kita harus tetap Disiplin Protokol Kesehatan dengan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Mengatur Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas)  mengikuti Vaksin Dosis I,II dan III


"Informasi terbaru Penyuntikan dosis III / Booster bagi lansia dan masyarakat umum dapat diberikan minimal 3 bulan setelah menerima vaksinasi dosis lengkap. Berdasarkan Surat Edaran (SE) Dirjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan RI Nomor SR.02.06/II/ 1180 /2022. Kunci penanganan Covid-19 adalah Kedisiplinan diri kita," tulis Plt Kadis Kominfo kabupaten Samosir Rikky Rumapea. (P4/MT).

Komentar Anda

Berita Terkini