Sunat Massal di Aceh Utara Program Rutin Tahunan

/

/ Rabu, 27 April 2022 / 00.10 WIB

 

Aceh Utara , Pilarempat.com -Kegiatan  Sunat massal diseluruh Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Utara dilaksakanan oleh Puskesmas bersama Muspika atas arahan Bupati Aceh Utara dengan sasaran bagi anak SD dan SMP  dari keluarga kurang mampu yang berlangsung, Senin 25 April 2022.


Kegiatan Bakti Sosial di Kabupaten Aceh Utara dilaksanakan setiap tahun dalam bulan suci ramadhan  secara gratis bagi anak Yatim dan Fakir miskin.


Kabag Humas Setdakap Aceh Utara Hamdani, SAg, MSos, Senin 25 April 2022 kepada Pilarekoat.com  mengatakan, program Sunat Massal gratis ini selalu dilakukan sesuai arahan dari Bapak Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara.


 " Ini program rutin setiap tahun untuk meringankan beban Masyarakat yang kurang mampu, ujar Hamdani.


 Senin Lalu Sebelum digelar Sunat massal terlebih dahulu para Camat dan Kepala Puskesmas dalam Kabupaten Aceh Utara diundang ke  kantor Bupati untuk mendengar arahan Wakil Bupati Aceh Utara tentang Bakti sosial Sunat massal dalam Kabupaten aceh Utara, jelas Kabag Humas setempat.


Hamdani juga menambahkan, Wakil Bupati Fauzi Yusuf menyampaikan prihal rencana mulia ini agar semua Para Camat bekerja sama dengan Kapus serta Muspika untuk menyukseskan agenda mulia ini. Syukur Alhamdulillah sudah barjalan dengan baik, hampair 50 persen kegiatan ini telah dilaksanakan di Kecamatan dalam Kabupaten Aceh Utara," pungkasnya.


Adapun Kecamatan yang sudah melaksanakan yaitu, Tanah Luas, Tanah Pasir, Meurah mulia, Samudera, Gerdong  Pase, Paya Bakong, Pirak Timu, Baktya,Nibong , Banda Baro dan Syamtalira Bayu.(P.4/mzky).

Komentar Anda

Berita Terkini