Bupati Samosir, Terharu Pelepasan Purnabakti Wakapolres

/

/ Sabtu, 09 April 2022 / 23.14 WIB

SAMOSIR-PILAREMPAT.COM | Bupati Samosir Vandiko T Gultom sangat terharu atas pelepasan purna bakti Wakil kepala Polisi Resor (Wakapolres) Kabupaten Samosir AKBP Purn Rachmat Affandi.

Pelepasan bertempat di Hotel Vantas Desa Sialanguan Kecamatan Pangururan, Sabtu (2/3/2022), Samosir.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) masyarakat Samosir kami mengucapkan terimakasih atas kinerja serta kebaikan yang telah diberikan selama menjalankan tugas di Samosir dan selamat atas Purna Bakti selaku Wakapolres AKBP (Purn) Rahmat Afandi,” tutur Vandiko T. Gultom disela-sela acara pelepasan tersebut, Kamis (6/4/2022).

Kemudian, Bupati menyampaikan bahwa Afandi merupakan sosok Wakapolres yang baik dan ramah terhadap serta dapat mengayomi seluruh masyarakat selama melaksanakan tugas di Samosir, “kiranya Tuhan membalas semua kebaikan yang telah Rahmad Afandi berikan, kami atas nama seluruh masyarakat Samosir mohon maaf apabila ada kesalahan baik sengaja atau tidak sengaja selama bertugas sebelum purna bakti, kiranya Tuhan selalu memberkati Rahmat Afandi beserta Ibu”, tutur Bupati.

Sebelum mengakhiri kata sambutan sembari Bupati memberikan cinderamata berupa lukisan.

Sementara itu, AKBP (Purn) Rahmat Afandi, mengucapakan terimakasih atas acara pelepasan purna bakti, “banyak kesan yang telah dilalui selama menjalankan tugas untuk menjaga keamanan maupun kenyamanan masyarakat Samosir, atas nama pribadi saya juga memohon maaf jika selama menjalankan tugas ada tutur kata atau perilaku yang membuat sakit hati baik sengaja maupun tidak sengaja”, papar AKBP (Purn) Rahmat Afandi.

Acara pelepasan purna bakti juga dirangkai lagu-lagu para undangan yang di prakasai oleh gerakan peduli semangat kerja melalui sifat serta karakter Rahmad Afandi selama bertugas di Samosir, sehingga di bentuk lah panitia yang sangat sederhana yakni kegiatan temu pisah. Dengan adanya kegiatan tersebut berharap dapat menginspirasi para pejabat-pejabat publik di Kabupaten Samosir. (P4/MT).

Komentar Anda

Berita Terkini