Wakil Ketua DPRD Samosir, Berharap Atlet Pralayang Dari Kabupaten Samosir Meraih Juara

/

/ Minggu, 13 Maret 2022 / 01.27 WIB

 

SAMOSIR-PILAREMPAT.COM | Wakil Ketua DPRD Samosir Pantas Marroha Sinaga yang didamping Wakil Bupati (Wabup) Drs Martua Sitanggang, MM berharap para Atlet Pralayang dari Kabupaten Samosir mampu meraih juara.


Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua DPRD Samosir Pantas Marroha Sinaga yang di dampingi Wabup ketika memberangkatkan Atlet Pralayang mengikuti seleksi PON Sumut Aceh 2024 di Padang Sumatera Barat (Sumbar).


Lanjut dia menyebutkan, Atlet Pralayang Kabupaten Samosir yang tergabung dalam Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) yang dipimpin Togar Siboro.

Atlet Pralayang mengirimkan dua (2) dari Samosir yakni satu orang putri dan satu orang Putra

 

Guna mensukseskan dan mendukung keberangkatan atlet, kita meminta dukungan semangat kepada peserta Pralayang.


Selain memberikan dukungan, Pantas M Sinaga juga meminta sumbangsih berupa dana anggaran pembiayaan selama pertandingan. Wakil ketua DPRD Samosir itu tak lupa memberikan sumbangan dana sebesar empat juta rupiah.


Hal yang sama dilakukan Wabup, Drs Martua Sitanggang dengan memberikan dukungan atas keberangkatan atlet pralayang tersebut.


Di sisi lain juga berharap peserta dari Kabupaten Samosir lolos di PON 2024 yang akan digelar di Sumut-Aceh.


Menurut Wabup, cabang Olahraga Pralayang ini seharus dapat di kembangkan, karena bisa dijadikan sebagai faktor pendukung Pariwisata.


Sementara, Oberlin Simbolon selaku pengurus FASI Kabupaten Samosir juga memberikan sumbangan dana guna mendukung para Atlet Pralayang ke Padang. (P4/MT).

Komentar Anda

Berita Terkini