Anggota DPRD Medan Syaiful Ramadhan Berwisata Religi Bersama Warga Aur ke Pantai Sri Mersing

/

/ Minggu, 27 Maret 2022 / 23.31 WIB

 

Medan | Pilarempat.comAnggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan Syaiful Ramadhan wisata religi bersama warga aur ke Pantai Sri Mersing Desa Kuala Lama Pantai Cermin pada Minggu (27/3/2022).


Sebanyak 5 bus pariwisata dan 1 mini bus yang menampung ratusan warga terdiri dari warga Kampung Aur, jalan mantri , Pantai Burung dan warga sekitaran kantor lurah aur bergerak dari Jalan Pantai Burung menuju tempat wisata tersebut.


Syaiful Ramadhan mengatakan bahwa kegiatan wisata religi ini mengajak masyarakat untuk tetap bersyukur dan semangat dalam menyambut Ramadhan.


Bg SR sapaan Syaiful Ramadhan melanjutkan tujuan paling penting kegiatan wisata religi ini untuk mempererat silaturahim sesama warga Kelurahan Aur.


"Alhamdulillah... kegiatan kita ini merupakan wujud syukur kita dalam menyambut bulan suci Ramadhan. Dengan begini kita berharap ukhuwah silaturahmi kita semakin kuat sesama warga aur." Ujar Syaiful.


Syaiful juga menyampaikan rasa terimakasih dan permohonan maafnya kepada warga. Dan juga meminta do'a kepada warga atas syukuran Anniversary Pernikahan yang ke 17 Tahun. 

"Bapak /Ibu, Puasa Ramadhan kan sebentar lagi, saya menyampampaikan rasa terima kasih atas dukungan saudara semua terhadap saya dan PKS. Saya mohon maaf apabila selama saya melaksanakan tugas dewan masih banyak kekurangan dan ada salah kata. Selain itu Do'akan saya semoga samawa dalam Anniversary pernikahan yang ke 17 Tahun." Ucap Syaiful yang di aminkan warga.


Sementara itu Wina warga kampung aur merasa senang dan menyampaikan rasa terimaksih serta mendoakan Bg SR atas kegiatan wisata religi tersebut.


"Kami warga Kampung Aur amat senang atas kegiatan wisata religi ini. Terimaksih Pak Syaiful semoga tetap semangat melayani Rakyat. Dan selamat atas anniversary pernikahan yang ke 17 semoga sehat selalu dan samawa." Ujar wina yang sedang bersukaria.


Dilokasi wisata terlihat rombongan warga yang terdiri dari pengajian ibu Aisyah, Pengurus Badan Kenaziran Masjid, Remaja Masjid dan Tokoh Agama Ridhuan Piliang turut hadir dan bahagia bersama keluarga masing-masing. (P4/Son)

Komentar Anda

Berita Terkini