Terseret Arus Banjir di Jembatan Lau Sememe. Empat Penumpang Avanza Tewas, Satu Selamat

/

/ Senin, 28 Februari 2022 / 14.16 WIB

 

NAMORAMBE | PILAREMPAT.COM--Lima orang yang masih satu keluarga yang mengendarai mobil Toyota Avanza BK 1117 OV terseret arus banjir di Jembatan Kuala Lau Simeme, Kecamatan Namorambe, Minggu (27/2/2022) sekira pukul 23.00 WIB.

Dalam musibah itu, empat penumpang avanza ditemukan dalam keadaan tewas. Sedangkan satu penumpang lainnya berhasil selamat, yakni Rahmad.

“Keempat korban ditemukan tewas di dalam mobil avanza yang mereka tumpangi sejauh 300 meter dari lokasi kejadian di Jembatan Kuala Lau Simeme pada Senin, 28 Februari 2022 sekira pukul 11.30 WIB,” kata Kapolsek Namorambe, AKP Antonius Ginting SH, Senin (28/2/2022) melalui telepon selular.

Dikatakan Kapolsek Namorambe, saat ini, pihak Polsek Namorambe, Basarnas Sumut dan Deli Serdang, Dinas Kebakaran dan pihak Kecamatan Namorambe, sudah mengevakuasi keempat korban dari lokasi kejadian.

“Rencananya, keempat korban akan dibawa ke rumah duka di Kelurahan Jati Kusuma, Kecamatan Namorambe, Kabupaten Deli Serdang dan keempat korban rencananya akan dikebumikan di sekitar rumah duka,” pungkas AKP Antonius Ginting SH. [P4]

 


Komentar Anda

Berita Terkini