Lantik 21 Pejabat Administrator, Bupati Samosir : Kita Harus Melayani Bukan Untuk Dilayani

/

/ Jumat, 11 Februari 2022 / 00.14 WIB

 

SAMOSIR-PILAREMPAT.COM | Bupati Samosir ,Vandiko T Gultom, melakukan pelantikan terhadap 21 Pejabat Administrator dan 119 Pengawas di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Samosir. Pelantikan bertempat dihalaman Kantor Bupati, Rabu (9/2/2022), Pangururan.

Bupati dalam.pidatonya menyampaikan, bahwa para Pejabat yang baru dilantik supaya cepat beradaptasi dengan lingkungan kerjanya, untuk mencapai Visi dan Misi Bupati demi pro perubahan di Pemkab Samosir,” tutur Bupati Vandiko T Gultom.

“Mari beradaptasi dan berbaur dengan masyarakat sekaligus memberikan ruang dan kesempatan yang cukup supaya kita bisa berjumpa dengan rakyat dalam berbagai kegiatan, dimana kita hanya punya waktu 3,5 tahun serta berikan pelayanan prima,” ujar Bupati.

Ketika hubungan psikologis terjaga baik dengan rakyat, maka niscaya berbagai persoalan yang kita hadapi ditengah masyarakat bisa dikomunikasikan secara baik dan benar, ujungnya soal soal itu bisa diselesaikan”, imbuhnya.

Adapun yang dilantik pejabat administratir dan pengawas tersebut antara lain yakni Camat Harian Hartopo Manik, Camat Sitio-tio Harry Naibaho, Kepala Bidang (Kabid) Pemerintahan Desa Boranto Tamba, Sekertaris Kecamatan Harian Josro Tamba, Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD Banuara Sagala serta Camat Onan Runggu Agus Gultom.

Selanjutnya Kepala Bagian Organisasi Sekretariat daerah kabupaten (Setdakab) Arnod Sitorus, Kepala Bidang Pencegahan dan Penyakit pada Dinas Kesehatan Samosir dr. Henny Ganda Nainggolan, Kepala Bidang Perlindungan Masyarakat pada Satuan Polisi Pamong Praja, Tunggul Sinaga. (P4/MT)

Komentar Anda

Berita Terkini