HUT ke 40, PT PIM Serahkan Bantuan Mobil Ambulance

/

/ Selasa, 22 Februari 2022 / 23.55 WIB

 


Lhokseumawe | Pilarempat.com---Dalam rangka  memperingati hari jadinya yang Ke-40 , PT Pupuk Iskandar Muda kembali memberikan kontribusi kepedulian bagi  kesehatan masyarakat. 

 Direktur Keuangan & Umum Rochan Syamsul Hadi menyerahkan satu unit mobil. Ambulance  kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Utara bertempat di pendopo Bupati  yang berlangsung , Senin (21/2) dan diterima langsung oleh Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib .

 Selanjutnya   saat itu juga bupati menyerahkan langung kepada kepala Dinas Kesehatan Aceh Utara,  Amir Syarifuddin.

Ambulance tersebut akan digunakan untuk kegiatan   operasional transportasi RS Pratama Aceh Utara yang baru dibangun dilokasi lhoksukon.

Dalam sambutannya ,Rochan Syamsul Hadi menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian PT PIM untuk kesehatan masyarakat. 

"Dengan adanya unit ambulance ini dapat menambah transfortasi pelayanan kesehatan masyarakat,ujarnya.  Rochan mengharapkan pelayanan kesehatan di daerah Aceh Utara dapat meningkat dan terlayani dengan cepat.

Rochan menambahkan bahwa saat ini PT Pupuk Iskandar Muda terus memberikan perhatian bagi pemberdayaan masyarakat. "Kami mengharapkan dukungan seluruh elemen masyarakat khususnya dari Bupati Aceh Utara H Muhammad Thaib beserta seluruh pejabat daerah dan tokoh masyarakat untuk mendoakan agar PT PIM lebih berkembang sehingga kedepan dapat  memberikan yang lebih baik lagi kepada masyarakat.

Bantuan ambulance dari PT PIM adalah bantuan yang ke 4  unit, yaitu dua unit di Aceh Utara, satu unit di Samalanga dan satu unit di Aceh Besar

H Muhammad Thaib selaku Bupati Aceh Utara menyampaikan apresiasi yang sangat mendalam atas penyerahan bantuan ambulance untuk masyarakat Aceh Utara. 

"Kami sangat berterima kasih kepada PT Pupuk Iskandar Muda. Dengan bantuan ini, insyaAllah pelayanan kesehatan masyarakat Aceh Utara akan menjadi lebih baik", ungkapnya. (P.4/mzky)

Komentar Anda

Berita Terkini