DPRD Samosir, Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional

/

/ Selasa, 15 Februari 2022 / 01.05 WIB

 

SAMOSIR-PILAREMPAT.COM | DPRD Kabupaten Samosir menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional (HPN) untuk semua insan pers yang ada di Samosir secara umum Indonesia.Pernyataan itu disampaikan kepada wartawan di sela-sela sidang paripurna DPRD, Senin (14/2/2022).

“Atas nama masyarakat jajaran DPRD, Staf serta masyarakat mengucapkan Hari Pers Nasional kepada seluruh insan pers yang ada di Samosir juga Indonesia di mana pun berada,” ujar Sorta E br Siahaan selaku Ketua DPRD Samosir didampingi Wakil Ketua DPRD Nasib Simbolon.

ada di situasi pandemi, insan pers tetap bekerja terus menginformasikan, meningkatkan literasi, membangun optimisme, dan membangun harapan, sehingga masyarakat tetap tangguh menghadapi dampak pandemi Covid-19,” tegasnya.

Sementara wakil ketua DPRD Nasib Sumbolon menyampaikan agar tetap mamatuhi protokol kesehatan (prokes) ketika melakukan pekerjaan di lapangan dan selalu ambil jarak, begitu juga masayarakat tetap patuhi prokes.

Tambah Ketua DPRD, meminta kepada Pers supaya bekerja memberitakan sesuai fakta dilapangan yakni memenuhi 5 W + 1 H. Dan sifatnya membangun Samosir lebih baik ke depannya.

Lebih lanjut di sampaikan Nasib Simbolon, dengan HPN 2022 kinerja pers semakin baik dan maju.

“Mari berikan pemberitaan yang akurat kepada masyarakat. Jangan membuat pemberitaan yang membingungkan masyarakat”, ajaknya. (P4/MT)

Komentar Anda

Berita Terkini