DPRD Samosir : Kedatangan Jokowi Memacu Pembangunan Masyarakat Menyambut Baik

/

/ Selasa, 08 Februari 2022 / 11.25 WIB

 

SAMOSIR-PILAREMPAT.COM | Wakil Ketua DPRD Kabupaten Samosir Pantas Marroha Sinaga menyampaikan secara tegas bahwa, kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Samosir menyedot perhatian masyarakat luas terutama anak sekolah walau sudah beberapa kali kunjungan. Walau demikian masyarakat tetap ingin melihat secara langsung kehadiran Presiden RI itu.


“Masyarakat Samosir sangat mencintai sosok kepemimpinan Jokowi, karena selalu memperhatikan kebutuhan dan kesejahteraan rakyatnya”, ucap Wakil Ketua DPRD,Pantas M Sinaga.


Lanjut dia, wajar masyarakat begitu antusias untuk melihatnya, apalagi Jokowi merupakan presiden pertama yang sering mengunjungi pedesaan, beber politikus muda Partai Nasdem itu kepada wartawan, Senin (7/2/2022), Samosir.


Wakil Ketua DPRD dari Partai Nasdem Dapil IV Kecamatan Sianjur mulamula, Harian dan Sitio tio Kabupaten Samosir, menyampaikan apresiasinya kepada Jokowi yang telah meringankan langkah melakukan kunjungan yang kali sekian sejak terbentuk menjadi Kabupaten, bahwa masyarakat merasa sangat diperhatikan alias tidak dianaktirikan.


“Bayangkan saja Presiden RI Jokowi sudah beberapa kali berkunjung dan telah memberikan perhatian serius di bidang pariwisata, sehingga di lakukan pembangunan jembatan tano ponggol Pangururan. Selain itu pembangunan jalan ringroud Samosir dan Kampung ulos di desa Lumban Suhi Dolok Pangururan”, bebernya.


Lanjut dia, kita berharap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Samosir agar selalu bersinergi dengan pihak terkait untuk pembangunan dan kemajuan di Samosir. (P4/MT)

Komentar Anda

Berita Terkini