SSB Cadika Sabet Juara, Suwarno : Jangan Berpuas Diri, Terus Berlatih

/

/ Rabu, 05 Januari 2022 / 08.24 WIB

 

MEDAN--PILAREMPAT.COM  |  Para siswa di Sekolah Sepakbola (SSB) Cadika diminta untuk terus berlatih demi mengasah kemampuan diri. Jangan gampang merasa puas dengam hasil yang telah diraih.

Hal ini disampaikan Dirut Perusahaan Umum Daerah (PUD) Pasar Medan  Suwarno kepada para siswa SSB Cadika di lapangan Taman Cadika, Selasa (4/1/2022).

Hadir pula pada kegiatan itu Kadispora Medan Pulungan Harahap, Kepala SSB Cadika Yudhi Ramandha, Humas SSB Cadika Bananda Suandi, Kabag Kepegawaian PUD Pasar Medan Silvia Hariani, staf PUD Pasar Medan Bonar Pasaribu dan jajaran pepelatih SSB Cadika.

Di kesempatan tersebut, Suwarno menyampaikan selamat atas prestasi yang diraih dengan merengkuh gelar di turnamen HUT Akademi Putra Melati TNI-Polri Medan Cup II Armada Angkatan Laut Komplek Bawal Angkatan Laut.

Ia mengatakan , prestasi yang telah diraih harus memacu sangat dalam berlatih. Supaya prestasi lebih meningkat lagi. Dirut menegaskan sangat mendukung kegiatan positif seperti ini.

Ditegaskan Dirut, latihan merupakan kunci bagi atlet. Dirut menceritakan memiliki anak atlet badminton. Sedari usia dini berlatih dengan konsisten. Alhasil dapat bermaim hingga ke luar negeri.

“Jangan berpuas diri dengan pencapaian ini. Tunjukkan kepada orang tua dan pelatih semangat pantang menyerah. Latihan harus lebih giat lagi, agar kedepannya adik-adik semua bisa bermain dan juara di kancah provinsi, regional, nasional, bahkan internasional,” kata Dirut.

Sementara Kadispora Medan Pulungan Harahap mengungkapkan raihan juara ini harus dipertahankan.

Ia juga mempersilakan para siswa SSB Cadika berlatih menggunakan lapangan di Taman Cadika. “Jaga fasilitas yang ada di sini selama berprestasi. Semoga SSB Cadika bisa terus menorehkan prestasi agar berjaya,” tandasnya. (P4)


Komentar Anda

Berita Terkini