Bupati & Wabup Asahan Penuhi Janji Politik Pembangunan Infrastruktur

/

/ Senin, 31 Januari 2022 / 08.06 WIB

 

KISARAN | PILAREMPAT.COM---Komitmen mempercepat terwujudnya pembangunan yang menjadi salah satu  prioritas dalam visi misi, yakni Infrastruktur yang salah satunya berupa peningkatan ruas  jalan.

Bupati H. Surya, BSc bersama Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi  meninjau langsung rencana pembangunan peningkatan ruas jalan yang menghubungkan Rawang Pasar IV – Panca Arga sepanjang 3.600 M dan Rawang jalan Meranti (Simp AHI) – Rene Mas Meranti dengan panjang 1400 M dan lanjutan peningkatan ruas Jalan Sp, Siantar – Barisan I kecamatan Rawang Panca Arga dengan panjang 500 M yang akan dikerjakan pada T A 2022, Kamis (27/01/2022).

Selanjutnya Bupati Asahan dan Wakil Bupati Asahan melanjutkan kunjungannya dengan meninjau jembatan Dusun V Desa Pondok Bungur yang telah selesai pembangunannya pada tahun 2021 dan jembatan ini juga merupakan salah satu janji politik pasangan Surya dan Taufik Zainal Abidin.

"Kita akan berusaha secara maksimal agar bisa memenuhi janji politik saat kampanye. Itu komitmen kita, "tegasnya.

Bupati Asahan Surya juga mengaku sudah mempunyai data semua jalan di Kabupaten Asahan yang memerlukan perbaikan dan secara bertahap akan dikerjakan, baik nanti sumber dananya dari DAK, APBD Kabupaten Asahan, maupun BKP Provinsi dan CSR.

Bupati dan Wakil Bupati juga meninjau lokasi infrastruktur jalan menuju obyek wisata hutan Mangrove Desa Silo Baru, Kecamatan Silau Laut.

"Ruas jalan menuju hutan Mangrove ini juga nantinya akan menjadi perhatian Pemkab Asahan, sehingga hutan Manggrove ini bisa menjadi tujuan bagi para wisatawan, "kata Bupati Asahan Surya menambahkan. [P4]

Komentar Anda

Berita Terkini